5 Tips untuk Merapikan Akun Instagram Anda

Apakah Anda pernah melihat Instagram Anda dan menemukan bahwa posting Anda terlihat agak membosankan? Atau mungkin Anda merasa bahwa mereka tidak memiliki kilauan tertentu yang benar-benar akan menghidupkan mereka secara keseluruhan?

Cara yang baik untuk memerangi akun Instagram yang membosankan adalah dengan mencampur dan mencocokkan format konten. Dalam posting blog ini, kami akan memandu Anda melalui beberapa jenis posting Instagram favorit kami dan kami berharap dapat menginspirasi Anda untuk membuat beberapa konten yang menakjubkan untuk akun Anda sendiri!

5 Tips untuk Merapikan Akun Instagram Anda

5 Tips untuk Merapikan Akun Instagram Anda

1. Coba pos korsel
Posting korsel, juga dikenal sebagai album dan pertunjukan slide, adalah format terbaru untuk tiba di aplikasi Instagram. Korsel memungkinkan Anda menyertakan hingga 10 foto dan video dalam satu posting Instagram. Pengikut Anda dapat menjentikkan melalui komidi putar Anda dengan menggesek dari kanan ke kiri, seperti membalik halaman buku! Ini adalah cara sederhana namun sangat efektif untuk merapikan akun Instagram Anda.

Sebagai bonus tambahan, ada beberapa bukti bahwa algoritma Instagram dapat meningkatkan visibilitas posting korsel: jadi Anda benar-benar tidak akan rugi! Clayton dan Crume membuat korsel yang sangat efektif ini untuk memamerkan beberapa produk mereka di Instagram.

2. Bermain-main dengan Boomerangs
Boomerangs adalah format konten yang menyenangkan dan menarik. Anda mungkin berpikir "pasti, itu menyenangkan ... tapi itu bukan konten yang tampak profesional, kan?" - sebenarnya kami mohon berbeda! The Body Shop benar-benar fantastis menggunakan Boomerangs untuk membuat posting Instagram yang spektakuler.

Periksa akun mereka untuk inspirasi lebih seperti ini, kemudian bermain-main dengan Boomerangs dan produk Anda sendiri untuk melihat apa yang dapat Anda buat!

3. Gunakan video
Ada berbagai jenis video yang dapat Anda gunakan di Instagram untuk menarik perhatian pengikut Anda. Video gaya GIF dapat dibuat dengan memadukan foto individu menjadi video pendek dan cepat. Efek akhir menyerupai klip GIF, yang merupakan format yang menarik dan terkini. Video juga telah terbukti menjadi tipe konten yang paling efektif untuk menarik para milenium!

Boohoo melakukannya dengan benar dengan video gaya GIF yang sederhana ini.

Video yang lebih panjang (hingga 60 detik) juga dapat digunakan di Instagram untuk menggambarkan tutorial atau demonstrasi produk, misalnya. Ini video hebat dari Forever21 untuk menginspirasi Anda!

4. Campurkan ukuran dan bentuk
Kita semua tahu bahwa Instagram awalnya adalah tentang alun-alun. Foto dan video secara otomatis dipotong ke format persegi sebelum dapat diunggah ke Instagram. Namun, alun-alun, meskipun masih pilihan yang sangat populer, tidak lagi menjadi kewajiban di Instagram. Sekarang pos-pos persegi panjang lanskap dan potret diotorisasi pada platform, mengapa tidak mencampur format Anda dengan mengunggah berbagai bentuk dan ukuran postingan?

Anda juga dapat bermain-main dengan batas-batas putih yang bahkan memungkinkan Anda untuk membuat efek dari setiap foto bentuk - bahkan lingkaran misalnya! Untuk ini, kami merekomendasikan menggunakan bingkai di Canva.

Budaya Raja sering bereksperimen dengan gambar potret, seperti yang ini memamerkan pakaian mereka pada pria kecil yang lucu ini!

5. Harmonisasi dan Stylize
Blogger fashion benar-benar hebat dalam menciptakan "tema" Instagram yang mengharmoniskan akun Instagram mereka dan membuat pos mereka menarik perhatian, sementara masih tetap mirip satu sama lain dalam gaya. Tekniknya sederhana tetapi efektif: menggunakan filter Instagram yang sama di seluruh atau menggunakan satu sentuhan satu warna di setiap posting Instagram. Hasilnya fantastis!

Lihatlah akun seperti Stella Maria Baer dan Happily Grey untuk inspirasi untuk mengharmoniskan akun Instagram Anda.

Akun yang bergaya selalu mendapatkan keterlibatan yang bagus. Jacquemus adalah perancang Prancis yang dikenal dengan gaya Instagram-nya yang bergaya.

Untuk mengukur bagaimana postingan Anda nantinya akan terlihat seperti yang ada di akun Instagram Anda, Iconosquare menawarkan alat pratinjau kecil yang bagus yang memungkinkan Anda untuk mensimulasikan posting untuk memvisualisasikan efeknya.

Komentar