Bersiaplah untuk meluncurkan kampanye iklan Instagram pertama Anda

Periklanan Instagram akan segera diluncurkan dalam skala global. Itu bagus karena semua jenis bisnis akan mendapatkan akses ke platform periklanan Instagram. Anda mungkin siap meluncurkan kampanye iklan Instagram pertama Anda. Namun sebelum melakukannya Anda harus melihat kebijakan periklanan Instagram dan persyaratan media sehingga semuanya berjalan lancar di hari besar.

kampanye iklan Instagram pertama Anda

 kampanye iklan Instagram pertama Anda

Kebijakan Periklanan Instagram - Baca sebelum memulai kampanye Anda.
Sebelum memulai, silakan lihat secara menyeluruh Kebijakan Periklanan Instagram.

Semua iklan tidak boleh melanggar Standar Komunitas Facebook. Iklan di Instagram tidak boleh melanggar Pedoman Komunitas Instagram. Selain itu, iklan tidak boleh mengandung hal-hal berikut:

Iklan tidak boleh menyertakan gambar dengan teks yang mencakup lebih dari 20% area gambar.
Iklan tidak boleh merupakan, memfasilitasi, atau mempromosikan produk, layanan, atau kegiatan ilegal.
Iklan tidak boleh mempromosikan penjualan atau penggunaan Illegal, resep, atau narkoba, produk tembakau dll ...
Konten dewasa. Ini termasuk ketelanjangan, penggambaran orang dalam posisi eksplisit atau sugestif, atau kegiatan yang terlalu sugestif atau provokatif secara seksual.
Kebijakan iklan Instagram: Konten Dewasa

Konten yang mengejutkan, sensasional, tidak sopan, atau terlalu keras.
Iklan Instagram

Akhirnya, “Konten yang menegaskan atau menyiratkan atribut pribadi. Ini termasuk pernyataan langsung atau tidak langsung atau implikasi tentang ras seseorang, asal etnis, agama, keyakinan, usia, orientasi atau praktik seksual, identitas gender, kecacatan, kondisi medis (termasuk kesehatan fisik atau mental), status keuangan, keanggotaan dalam serikat pekerja , catatan kriminal, atau nama. "
Kebijakan Iklan Instagram

Sebagian besar iklan ditinjau dalam 24 jam - Ini mungkin alasan mengapa kampanye iklan Anda tidak segera dimulai
Harap perhatikan bahwa Facebook dapat mengubah kebijakan ini kapan saja tanpa pemberitahuan.

Setelah membaca Kebijakan Periklanan Instagram 2280 kata panjang, Anda sekarang siap untuk rekomendasi desain dan persyaratan teknis.

Rancang kembali rekomendasi dan persyaratan teknis saat membuat iklan Instagram
Anda memiliki 3 cara berbeda untuk beriklan di Instagram.

Iklan Gambar
Iklan Video
Iklan Carousel
3 cara beriklan di Instagram

Setiap cara berbeda untuk beriklan melayani tujuan tertentu:

Klik ke Situs Web: Kirim orang ke bagian penting dari situs web Anda - tersedia untuk gambar, video, dan Carousel.
Pemasangan Aplikasi Seluler: Ajak orang memasang aplikasi seluler Anda - tersedia untuk gambar dan video.
Tampilan Video: Ceritakan kisah menggunakan video (hingga 30 detik) - tersedia untuk video
Kesadaran Massal: Tingkatkan kesadaran massal ke khalayak luas dengan jaminan tayangan dan penempatan di posisi iklan teratas umpan Instagram - Tersedia untuk gambar, video, dan korsel.
Untuk memastikan Anda membuat iklan Instagram berkualitas tinggi, ingatlah rekomendasi desain dan persyaratan berikut ini.

Ukuran Gambar - ukuran gambar yang disarankan untuk iklan Instagram dalam format persegi atau lanskap adalah 1080 x 1080 piksel. Saat Anda membuat iklan di Power Editor, Anda dapat menggunakan Potong Gambar untuk membantu memastikan iklan Instagram Anda terlihat seperti yang Anda inginkan.
Ukuran Video - iklan video Anda harus berukuran tidak lebih dari 30 MB.
Caption Length - teks yang Anda gunakan untuk iklan Instagram Anda akan muncul di bawah gambar dan dapat mencakup hingga 300 karakter.
Aspek Rasio - rasio aspek untuk iklan Instagram dalam format persegi adalah 1: 1. Jika Anda menggunakan format lanskap, gambar atau video Anda harus memiliki rasio aspek 1,9: 1.
URL situs web dalam Caption - sebagai praktik terbaik, kami sarankan Anda menghindari penggunaan URL dalam teks iklan Instagram Anda. URL tidak dapat diklik dari bidang teks iklan Anda.
Mari kita lihat desain dan persyaratan teknis untuk beriklan di Instagram.

Iklan Gambar Instagram
Rekomendasi Desain
Rasio gambar: 1: 1
Ukuran gambar: 1080 x 1080 piksel
Gambar Anda mungkin tidak menyertakan lebih dari 20% teks. Lihat berapa banyak teks pada gambar Anda.
Keterangan: Hanya teks, disarankan 125 karakter
Persyaratan Teknis
Rasio gambar: 1,9: 1 hingga 1: 1
Resolusi minimum: 600 x 315 piksel (1.9: 1 lanskap) / 600 x 600 piksel (persegi)
Keterangan: Hanya teks, maks 300 karakter
Dukungan terbatas untuk format lanskap
Iklan Video Instagram
Rekomendasi Desain
Rasio Aspek: 1: 1
Video: Kompresi video H.264, profil tinggi disukai, piksel persegi, frekuensi gambar tetap, pemindaian progresif
Format: .mp4 kontainer idealnya dengan memimpin mov atom, tidak ada daftar edit
Audio: Kompresi audio Stereo AAC, 128kbps + lebih disukai
Keterangan: Hanya teks, disarankan 125 karakter
Persyaratan Teknis
Teks panjang teks: Hanya teks, maks 300 karakter
Rasio aspek video: 1,9: 1 hingga 1: 1
Panjang: maks 30 detik (ketersediaan terbatas)
Rasio gambar gambar kecil: Harus sesuai dengan rasio aspek video Anda. Gambar thumbnail Anda tidak boleh menyertakan lebih dari 20% teks. Lihat berapa banyak teks pada gambar Anda.
Resolusi minimum: 600 x 315 piksel (1.9: 1 lanskap) / 600 x 600 piksel (persegi)
Ukuran File: Hingga 30 MB maks
Bingkai: 30fps maks
Laju bit: Tidak ada batas untuk file bitrate jika Anda menggunakan dua pengodean sandi, asalkan file Anda tidak melebihi 1 GB. Jika tidak, 8 megabit per detik untuk 1080p dan 4 megabit per detik untuk 720p.
Dukungan terbatas untuk format lanskap
Di sini Anda, siap untuk kampanye Iklan Instagram pertama Anda. Pastikan Anda menghormati semua indikasi yang disebutkan di sini dan semuanya akan baik-baik saja!

Sebagai sebuah bisnis apakah Anda berencana untuk beriklan di Instagram? Format apa yang Anda sukai? Kapan Anda berencana untuk meluncurkan kampanye iklan Instagram Anda?

Komentar