Cara memperbesar aplikasi Instagram dan versi desktop

Pernah bermimpi bisa zoom di Instagram? Rasa frustasi sudah berakhir! Instagram mengumumkan kemarin bahwa Anda sekarang dapat memperbesar foto dan video dalam aplikasi. Berikut ini cara kerjanya dan sebagai bonus, kami akan menunjukkan cara melakukannya pada versi desktop juga.

Seperti yang Anda lihat, fitur ini hanya tersedia untuk iOS. Tetapi Instagram menjelaskan "Zoom akan tersedia di Android dalam beberapa minggu mendatang.". Sejauh ini Anda dapat memperbesar gambar dan video pada feed, profil, dan Explore (bukan pada Stories dan Direct Messages)

Lihat gambar di Twitter

Instagram
?
@Instagram
 Hari ini kami menghadirkan ZOOM ke Instagram di iOS! Cubit untuk memperbesar foto & video di umpan, di profil, dan di Jelajahi

10:00 PM - 31 Agustus 2016
8,474
8.336 orang membicarakan hal ini
Info dan privasi Iklan Twitter
Bagaimana itu bekerja?
Untuk memperbesar gambar dan video Instagram cukup sederhana - Anda hanya perlu mencubit dan tahan untuk memperbesar berbagai bagian foto atau video. Di bawah ini adalah demo singkat yang diposting oleh Instagram untuk menunjukkan cara kerjanya. Sejujurnya kami menyesali kenyataan bahwa Anda harus memegang isyarat (ini benar-benar menjengkelkan) dan bahwa Anda tidak dapat memutar ponsel Anda untuk gambar lanskap.

Cara memperbesar aplikasi Instagram dan versi desktop

Cara memperbesar aplikasi Instagram dan versi desktop

Jujur saja - fitur ini adalah awal yang baik tetapi itu tidak persis seperti yang kami harapkan. Seperti yang Anda lihat di bawah resolusi (1080px) terlalu rendah dan segera setelah Anda memperbesar hal (dan orang) menjadi sangat buram. Dengan ponsel pintar kini dilengkapi dengan 4K dan QHD, Instagram membutuhkan peningkatan yang serius.

Instagram tanpa zoomInstagram dengan zoom
Apa artinya itu bagi Anda?
Dengan pengguna sekarang dapat memperbesar foto dan video Instagram Anda harus memastikan bahwa kualitas dan resolusi media Anda optimal. Anda harus lebih fokus pada edisi media jika Anda tidak ingin produk dan orang terlihat buram atau berisik. Perhatian Anda terhadap detail akan sangat penting.

Hal lain yang menarik mengenai fitur baru ini adalah fitur ini akan memungkinkan panggilan-ke-tindakan baru dalam keterangan dan keterlibatan yang lebih baik dengan konten Anda. Misalnya Anda dapat memberi tahu orang-orang untuk "memperbesar untuk melihat sesuatu yang sangat istimewa" atau bertanya kepada mereka "apakah Anda melihat benda kecil ini". Kami juga dapat membayangkan beberapa tantangan "Di Mana Ada".

BONUS - Bagaimana cara memperbesar pada versi desktop Instagram?
Karena Anda mungkin telah melihat opsi zoom belum tersedia di desktop. Ini memalukan karena versi HD (jika tersedia) dari foto mudah diakses. Ini berarti Anda dapat dengan mudah memperbesar dan mendapatkan resolusi yang jauh lebih tinggi daripada yang Anda dapatkan di aplikasi atau versi desktop klasik.

Berikut adalah contoh yang sama yang telah kami lihat di aplikasi Instagram tetapi kali ini dari desktop menggunakan trik yang akan saya tunjukkan kepada Anda. Seperti yang Anda lihat kualitasnya benar-benar buruk, saya berharap bisa lebih baik melihat detail foto ini.

Resolusi klasik desktop Instagram
Klik pada gambar untuk melihat resolusi sebenarnya

Sekarang ini seperti apa versi HD-nya.

Klik pada gambar untuk melihat versi HD

Jadi bagaimana cara mengakses foto Instagram versi HD (jika tersedia)?

Jelajahi Instagram sampai Anda menemukan gambar yang ingin Anda perbesar (kami akan mengambil yang ini)
Klik kanan pada gambar dan klik InspectInspect untuk memperbesar
Di konsol yang terbuka, klik tanda panah di sebelah kiri kelas div = _jjzlbClick di sini
Di bagian baru yang muncul, arahkan tautan. Di sini Anda dapat melihat bahwa gambar ditampilkan di 479 * 598px tetapi file asli (atau Natural as so called) adalah 1080 * 1349 (resolusi jauh lebih baik). Harap perhatikan bahwa Jika resolusi Natural mirip dengan resolusi layar, Anda tidak akan dapat mengakses versi gambar yang lebih baik sehingga Anda dapat berhenti di sini.Gambar gambar di Instagram.com
Jika resolusi Natural lebih baik maka klik kanan pada tautan dan pilih Buka di Buka Tautan di TabInstagram Baru, perbesar zoom di tab baru
Ledakan! Ini akan membuka tab baru dengan gambar dalam resolusi penuh yang dapat Anda perbesar dengan hanya mengkliknya. Zoom instagram di desktop
Jadi apa pendapat Anda tentang fitur zoom baru di aplikasi Instagram? Jika Anda menikmati tutorial kami tentang cara memperbesar di Instagram, silakan bagikan dengan komunitas Anda!

Komentar