Kami berada di sana: Membangun Merek di Webinar Instagram

Kami hanya berpartisipasi di webinar pertama Instagram berjudul "Membangun Merek di Instagram."

Pada dasarnya, tema utama adalah iklan yang disponsori untuk bisnis di Instagram. Jika Anda sudah ahli, Anda mungkin tidak akan menemukan hal baru di sini.

Namun jika Anda memang membutuhkan panduan, berikut ini ringkasan singkat tentang apa yang dicakup, jika Anda melewatkannya.

Narrators Kelley Rodna, Christina Ting, dan Eric Oldrin memecah webinar menjadi 5 area utama untuk membangun merek:

Pengisi suara di seluruh dunia menggunakan Instagram untuk menemukan segala macam hal. Hari ini, Instagram digunakan untuk menutupi ribuan kepentingan yang berbeda.

Kami berada di sana: Membangun Merek di Webinar Instagram

Kami berada di sana: Membangun Merek di Webinar Instagram

Inspirasi
lebih dari itu

Instagram juga menjadi sumber inspirasi besar bagi 400 juta pengguna aktif bulanan. Mereka juga memberi tahu kami bahwa 60% orang benar-benar belajar tentang produk dan layanan melalui menggunakan Instagram.

Relevansi Pribadi

Merek dapat menggunakan pengurutan iklan di Instagram untuk menceritakan kisahnya. Bercerita di Instagram telah melihat hasil yang bagus sejauh ini, menurut platform tersebut.

Dampak Kreatif

Kampanye iklan bersponsor adalah cara sempurna untuk menjadi kreatif dengan konten yang sudah digunakan sebelumnya. Konten visual akan mendorong pesan merek sehingga penting untuk menjadi jelas dan pasti.

Solusi Merek

Terakhir, tim berfokus pada pentingnya menghasilkan solusi untuk merek melalui iklan. Menentukan tujuan yang jelas dan tidak berfokus pada jumlah pengikut / suka / komentar, tetapi pada keterlibatan sejati (mengarah ke konversi) adalah cara terbaik untuk berhasil di Instagram.

Dan membuktikan bahwa hasil yang bagus dapat diperoleh ...

Jadi apa pendapat anda? Apakah Anda menemukan informasi ini bermanfaat? Apakah Anda akan menghadiri Instagram Webinar berikutnya?

Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Komentar