10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan baru di Instagram pada tahun 2018 dan memberikan dorongan ekstra, ada dunia alat dan aplikasi pemasaran Instagram yang brilian di luar sana untuk Anda. Baik Anda ingin menyaring foto dengan aplikasi pengeditan yang mudah digunakan, rencanakan keseluruhan tampilan dan tata letak feed Anda, atau lacak analitik Anda lebih dekat (tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu!), Anda akan menemukan sesuatu untuk centang kotak-kotak di bawah ini.

Jadi, lihat ini:

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Digunakan di 2018

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

Alat pembuatan konten Instagram:
1. Canva
Canva adalah alat yang hebat untuk mendesain posting Instagram Anda dalam hitungan detik. Anda dapat memilih format konten yang Anda inginkan, dengan ‘Posting Instagram’ menjadi salah satu dari template yang telah ditetapkan. Kemudian, Anda dapat memilih desain siap pakai, atau cukup seret dan letakkan gambar Anda sendiri ke Canva dan edit sesuai keinginan. Gambar membutuhkan logo atau hamparan teks untuk membuatnya muncul? Tidak masalah! Jika Anda tidak memiliki keterampilan seorang desainer untuk melakukannya, dan harus mendapatkan postingan itu dengan cepat, Canva dapat Anda tutup!

2. Boomerang
Siapa yang tidak suka Boomerang yang baik? Aplikasi ini, yang sebenarnya dibuat oleh Instagram, memungkinkan Anda untuk menangkap video pendek yang berputar maju dan mundur saat dimainkan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih subjek Anda, tekan tombol, dan biarkan Boomerang melakukan semua pekerjaan. Aplikasi ini memotret semburan 10 foto dan mengubahnya menjadi video seru yang dapat Anda bagikan langsung, atau simpan ke rol kamera Anda untuk nanti.

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

Aplikasi pengeditan foto Instagram:
3. Whitagram
Whitagram sudah menjadi aplikasi klasik untuk mengedit foto Instagram, tetapi jika Anda belum pernah mendengarnya, Anda pasti pernah melihat foto yang telah melewati Whitagram terlebih dahulu. Anda tahu perbatasan atau latar belakang putih elegan yang Anda lihat di pos tersebut bermunculan di umpan Anda? Ya, itu sudah selesai dengan Whitagram! Anda dapat mengubah ukuran batas untuk membuat tampilan khusus, dan Anda juga dapat mengedit foto Anda di dalam aplikasi. Sederhana tetapi efektif!

4. VSCO
VSCO adalah alat yang hebat untuk mengedit foto dan membuatnya terlihat sangat profesional. Anda dapat memilih dari berbagai filter pra-setel (Anda dapat memutakhirkan ke akun berbayar untuk akses ke pilihan lengkap), atau Anda dapat mengedit foto Anda dengan mengubah kecerahan, pencahayaan, kejelasan, dan sebagainya. VSCO juga merupakan komunitas untuk para pembuat konten, seperti Instagram, di mana Anda dapat berbagi foto dan terlibat dengan konten dari orang lain di seluruh dunia. Jadi, alat ini sempurna untuk membuat gambar berkualitas tinggi untuk Instagram, tetapi juga lebih dari itu. Siapa bilang Anda tidak bisa menjadi bagian dari kedua komunitas?

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

5. Snapseed
Dikembangkan oleh Google, Snapseed adalah alat retouching gambar yang memungkinkan Anda mengubah foto Anda dengan banyak fitur hebat. Anda dapat menambahkan efek ke foto untuk menarik perhatian ke elemen tertentu atau mengubah 'suasana hati' foto, serta memperbaiki garis miring dan bahkan menghapus hal-hal dari foto yang mengganggu Anda (seperti tumpukan pakaian di lantai di selfie, atau, katakanlah, mantan yang lebih suka Anda lupakan). Fitur seperti lensa kabur dan paparan ganda menjadikan ini salah satu aplikasi pengeditan foto terlengkap di luar sana!

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

6. Kisah Warna
Oke, jadi saya telah menyertakan cukup banyak aplikasi pengeditan, tetapi daftar ini tidak akan lengkap tanpa A Color Story. Daripada menawarkan filter standar, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyempurnakan warna yang diambil di foto Anda dengan menonjolkan warna putih cerah dan kaya warna. Anda dapat menyimpan preferensi kustomisasi Anda sendiri untuk digunakan lagi dan lagi, memungkinkan Anda untuk membangun feed Instagram yang seragam penuh dengan gambar gratis. Ada juga lebih dari 40 efek keren untuk dicoba, termasuk mode flare, kabut dan campuran, untuk membawa gambar Anda ke tingkat berikutnya.

Alat perencanaan dan penjadwalan Instagram:
7. UNUM
UNUM berbasis di LA telah benar-benar lepas sejak didirikan pada tahun 2016. UNUM memungkinkan Anda untuk menyimpan foto Insta-layak favorit Anda dan secara visual merencanakan Instagram Anda dengan menambahkan foto yang dipilih ke grid yang ada (diimpor dari Instagram itu sendiri). Anda dapat memindahkan gambar dan menyembunyikan yang tidak cocok secara estetika untuk melihat apa yang terlihat paling baik sebelum Anda berkomitmen untuk memposting gambar baru Anda ke Instagram. Seperti UNUM mengatakan dirinya, “UNUM adalah alat yang dirancang dengan indah, sederhana untuk dinavigasi, fitur-diisi” dan ini cukup banyak tempat. Fitur terbaik adalah perencana feed, tetapi Anda juga dapat menggunakan UNUM untuk merencanakan teks Anda, mengedit foto Anda, dan membuat, menyimpan, dan menyalin tag, tagar, atau nama pengguna untuk diposting di caption atau komentar Anda.

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

8. Iconosquare
Anda tidak mengharapkan saya untuk tidak menyebutkan Iconosquare, bukan? Iconosquare memungkinkan Anda memanfaatkan analitik dan alat bantu industri terkemuka untuk mengembangkan bisnis Anda di Instagram (dan sekarang juga di Facebook!). Anda dapat melacak analitik Instagram Anda secara mendalam, mengelola komentar dan percakapan, merencanakan feed Anda, menjadwalkan posting Instagram Anda dan menemukan influencer, untuk menyebutkan beberapa hal. Iconosquare adalah mitra Instagram resmi dan merupakan salah satu suite analisis Instagram dan Facebook pertama (dan terbaik, tentu saja). Dari semua alat pemasaran Instagram, ini jelas favorit saya, tetapi Anda dapat melihat cara kerjanya sendiri jika Anda mendaftar untuk uji coba gratis ??

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

Alat belanja Instagram:
9. Suka2Beli
Anda mungkin pernah mendengar tentang bagaimana konten Instagram yang dapat dibuang adalah tren yang harus diwaspadai di tahun 2018, dan Anda mungkin juga berpikir untuk memanfaatkannya sendiri. Jika Anda adalah bisnis e-commerce, sangat masuk akal untuk memanfaatkan peluang untuk membuat produk Anda langsung dapat dibeli melalui Instagram Anda. Hanya ada satu masalah: saat ini, Instagram hanya mendukung tag yang dapat dikenakan pada pos untuk akun Bisnis AS yang dipilih. Namun, kabar baiknya adalah Anda masih dapat membuat feed Anda dapat dibeli dengan Like2Buy. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungkan umpan produk, konten fitur, dan mereka membuat tautan secara otomatis di bio Anda untuk memungkinkan pelanggan berbelanja.

Alat untuk iklan Instagram:
10. AdEspresso
Terakhir tetapi tentu saja tidak sedikit adalah AdEspresso. Saya benar-benar suka menggunakan ini untuk membuat Instagram dan iklan Facebook karena jauh lebih mudah untuk menavigasi dan mengelola kampanye dari Facebook Ads Manager atau Power Editor. Anda dapat A / B menguji iklan Anda untuk mengetahui mana yang berkinerja terbaik dan mana yang harus Anda matikan. AdEspresso bahkan akan memberi tahu Anda iklan mana yang berkinerja terbaik berdasarkan sasaran kampanye Anda, yang menghemat waktu dan upaya Anda. Jadi, jika Anda siap untuk serius tentang periklanan Instagram, cobalah!

10 Alat Pemasaran Instagram untuk Meningkatkan Insta-Game Anda di 2018

Dan itu bungkus! Saya harap Anda senang menguji alat-alat ini dan memberi Instagram perhatian dan perhatian yang layak, apakah Anda mempercantik visual atau menyempurnakan strategi Anda. Tahu alat pemasaran Instagram lainnya yang seharusnya ada di daftar ini? Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Komentar