7 Langkah untuk Menjadi Populer di Instagram

Jadi Anda sudah lama berada di Instagram dan Anda berjuang untuk membangun komunitas pengikut berukuran yang layak?

7 Langkah untuk Menjadi Populer di Instagram

7 Langkah untuk Menjadi Populer di Instagram

Setiap orang atau merek harus memulai di suatu tempat! Namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda menjadi hit di Instagram, dan kami telah mengaturnya menjadi 7 langkah sederhana untuk Anda ikuti dan menjadi populer di Instagram! Jadi jangan putus asa, kerjakan langkah-langkahnya dan Anda pasti akan melihat peningkatan yang cepat.

Langkah 1: Tulis bio yang padat
Hal pertama yang pertama: Anda harus memiliki bio yang besar di Instagram Anda, sehingga orang tahu siapa Anda, apa yang Anda lakukan, apa nilai Anda dll. Dikatakan membutuhkan kurang dari satu detik bagi calon pelanggan untuk membentuk opini merek Anda berdasarkan situs web perusahaan Anda. Bio Instagram memberi Anda lebih sedikit waktu untuk memberi kesan. Bio yang hebat terdiri dari nama Anda, keahlian / keterampilan utama perusahaan Anda dan tautan situs web Anda atau beberapa bentuk CTA. Pastikan Anda memasukkan elemen-elemen penting ini dalam batas 150 karakter Anda!

Langkah 2: Posting minimal 9 media
Untuk benar-benar memulai popularitas Instagram Anda, Anda pasti akan membutuhkan satu hal: posting! Cobalah untuk membidik minimal 9 (sehingga Anda dapat mengisi kotak di layar) benar-benar media berkualitas baik - foto atau video atau keduanya! Media ini akan menjadi basis Anda untuk mengumpulkan suka dan komentar, dan mendapatkan visibilitas, jadi pastikan untuk tidak mengirim spam dengan gambar berkualitas rendah - itu bukan tentang Instagram! Untuk tips kami tentang cara mengambil foto Instagram yang sempurna, lihat posting blog kami.

Langkah 3: Referensi media Anda
Agar muncul dalam hasil pencarian, Anda perlu mereferensikan media Anda dengan benar, sesuai tema, dengan menggunakan hashtag. Misalnya, katakanlah Anda telah memposting foto lanskap, Anda harus mereferensikan foto Anda dengan kata-kata kunci yang akan mengirim Anda ke foto itu melalui pencarian. Hashtag dasar adalah "nama" tempat dan #themeemafoto. Anda dapat menggunakan bilah penelusuran untuk mencari tahu berapa banyak pos yang sudah ada di hashtag, yang akan memberi tahu Anda seberapa populer hashtag tersebut. Ingat 5-10 hashtags adalah jumlah yang sempurna, di bawah 5 dan foto Anda akan hilang dalam pencarian dan melampaui 10 adalah hashtag berlebihan ??

Langkah 4: Promosikan akun Instagram Anda
Masalah dengan membuat akun baru di jejaring sosial adalah kemungkinan pemirsa Anda sudah berada di tempat lain. Biarkan komunitas Anda yang ada tahu bahwa Anda ada di Instagram dengan memposting tentang hal itu! Singkat tapi manis "Kami sekarang di Instagram! Ikuti kami - @mybrand ”akan melakukan trik di Twitter dan Facebook, atau Anda bahkan dapat memperbarui gambar profil Anda untuk sementara waktu agar komunitas Anda tahu berita tersebut. Anda juga harus mempromosikan di situs web perusahaan Anda, blog Anda, dan jika Anda memilikinya, di newsletter Anda! Mendapatkan kata keluar akan membuat keajaiban bagi pertumbuhan pengikut Anda.

Langkah 5: Gunakan teknik follow4follow
Teknik follow4follow melibatkan mencari akun yang menarik bagi Anda dan mengikutinya. Sering kali mereka akan mengikuti Anda kembali jika Anda memiliki media yang hebat dan tidak melakukan spam (lihat Langkah 2!).

Kiat Teratas! Terlibat dengan media orang lain (dengan suka atau mengomentari pos yang relevan dengan Anda) akan mendapatkan perhatian dan berpotensi menghasilkan tindak lanjut. Untuk memudahkan mengomentari desktop Anda, gunakan Pelacak Percakapan di Iconosquare!

Langkah 6: Cari tahu waktu terbaik untuk memposting
Buat pengikut Anda tetap senang dengan tetap terlihat oleh mereka di umpan mereka. Anda dapat mengetahui waktu terbaik untuk memposting sesuai dengan tingkat keterlibatan Anda, jumlah suka atau jumlah komentar dengan alat Waktu Terbaik Untuk Posting di Iconosquare. Anda perlahan tapi pasti akan dapat meningkatkan tingkat keterlibatan Anda dengan memperhatikan waktu hari apa yang telah berhasil bagi Anda di masa lalu.

Langkah 7: Lacak kemajuan Anda
Untuk benar-benar mengikuti perkembangan Instagram Anda, Anda harus melacak analitik Anda. Lihat posting blog kami: 5 alasan mengapa Anda harus melacak analitik Instagram Anda. Ini adalah bagaimana Anda akan belajar cara konsisten untuk menyenangkan pengikut Anda dan melihat komunitas Anda tumbuh.

Anda akan menjadi instafamous dalam waktu singkat!


melalui GIPHY

Apakah artikel ini bermanfaat? Beri tahu kami kisah sukses Instagram Anda di komentar, kami akan senang mendengarnya dari Anda!

Komentar