7 Tips Membuat Lebih Banyak Teks Instagram yang Menarik

Apakah Anda mengabaikan salah satu aspek terpenting dari keberadaan Instagram Anda?

Inilah kesepakatannya: jika Anda berpikir "apa pun" dalam hal salinan teks di Instagram, saatnya untuk memiliki hati ke hati. Meskipun keterangan Anda mungkin tidak tampak sepele dalam sekejap, itu mewakili bagian keterlibatan yang membuat atau menghancurkan antara Anda dan pengikut Anda.

7 Tips Membuat Lebih Banyak Teks Instagram yang Menarik

7 Tips Membuat Lebih Banyak Teks Instagram yang Menarik

Pikirkan tentang itu. Pentingnya caption Instagram yang dibuat dengan baik adalah tiga kali lipat:

Caption pada dasarnya mewakili ajakan bertindak Anda, mengarahkan pengikut Anda tentang bagaimana mereka harus bereaksi terhadap posting Anda
Keterangan Anda memberikan kesempatan untuk memamerkan kepribadian Anda: dengan begitu banyak rekan Instagrammer yang berjuang untuk perhatian pengikut Anda, Anda harus menjadi orang yang menonjol
Tanpa hashtag yang tepat dalam teks Anda, Anda mengurangi kemungkinan ditemukan oleh pengikut baru
Jika Anda pikir Anda memiliki ruang untuk meningkatkan permainan teks Anda, Anda mungkin benar. Bahkan, kami akan memandu Anda melalui tujuh strategi untuk merapikan teks Anda dan meningkatkan tingkat keterlibatan pengikut Anda. Terlepas dari apa yang ingin dicapai oleh umpan Anda, kombinasi kiat-kiat ini dapat membantu Anda.

Sekarang, mari berkendara masuk!

1. Hone In On Your Hashtags
Judul yang polos dan sederhana, Instagram yang menampilkan hashtag mendorong lebih banyak keterlibatan dibandingkan tanpa mereka. Selain itu, hanya membutuhkan beberapa detik untuk memasukkan beberapa tagar dalam sebuah posting.

Memilih tagar terbaik untuk pos Anda tidak harus menjadi ilmu roket juga. Bisnis memiliki pilihan antara hashtag bermerek dan non-merek, atau kombinasi keduanya.

Misalnya, merek-merek terkenal seperti TopShop biasanya mengandalkan tagar bermerek seperti tag #TopshopStyle mereka untuk memamerkan potongan mode terbaru mereka dari pengikut:

Namun, sering kali merupakan langkah cerdas untuk pergi setelah hashtag yang tidak bermerek juga. Hashtag umum (pikirkan: "jam tangan", "SEO", atau "Chicago") membantu membuat pos Anda dapat dicari oleh pengikut dan non-pengikut. Hashtag yang bijaksana mewakili strategi mudah untuk mendapatkan pengikut Instagram dan semakin mungkin pos Anda muncul di depan mata yang baru.

Tidak ada "angka ajaib" dari hashtag untuk disertakan dalam satu posting: gunakan penilaian terbaik Anda dan hindari mencoba untuk menghapus tag yang tidak perlu dalam teks Anda. Lihat bagaimana Beardbrand mengimplementasikan berbagai hashtag yang relevan ke postingan mereka:

Setelah Anda mengasah hashtag yang mulai menunjukkan daya tarik, buatlah titik untuk tetap menggunakannya di seluruh kampanye konten Instagram Anda.

2. Tunjukkan Pengikut Anda Beberapa Cinta
Konten buatan pengguna adalah roti dan mentega dari Instagrammers saat ini, terutama mengingat bahwa UGC menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi 6.9x daripada konten merek. Jika Anda memiliki pengikut yang senang dengan produk Anda dan bersedia menyanyikan pujian Anda, Anda harus membuat keterangan yang juga menunjukkan kepada mereka beberapa cinta.

Bahkan merek-merek besar seperti Starbucks meluangkan waktu untuk Regram pengikut mereka. Pastikan untuk memberi tag akun pengikut Anda dengan sesuai dan pertimbangkan untuk meminta izin sebelum menggunakan konten mereka sebagai bagian dari kampanye Anda. Inilah cara Starbucks memberikan kredit di mana kreditnya untuk UGC:

Ingat bahwa hashtag dan UGC berjalan seiring. Melalui tagar bermerek, sangat mudah untuk menemukan foto pelanggan tanpa menggalinya. Lihat bagaimana CoverGirl mendorong pembeli puas mereka untuk menyebarkan berita agar ada peluang untuk ditampilkan dalam umpan mereka:

Dalam hal teks keterangan untuk UGC, kebanyakan bisnis hanya mengatakan "terima kasih" atau memberikan satu-garis tajam untuk pasangan dengan foto pelanggan mereka. Either way, ciptakan rasa penghargaan bagi para pengikut memamerkan produk Anda dan mendorong mereka untuk melakukan hal yang sama.

3. Manfaatkan Pemberian Tag
Judul Anda seharusnya tidak hanya memberi hadiah dan menunjukkan kasih kepada pengikut Anda saat ini, tetapi juga bekerja untuk membawa pengikut baru ke umpan Anda.

Akibatnya, posting "tag teman" mewakili cara yang menyenangkan untuk mendorong pengikut Anda saat ini untuk memperkenalkan teman dan non-pengikut ke bisnis Anda. Sering kali, postingan tag-a-friend digabungkan dengan hashtag topikal dan memberikan kesempatan kepada pengikut untuk memberi seseorang shoutout.

Berikut ini contoh bagus yang memanfaatkan tagar "#BestFriendsDay", yang meminta pengikut memberi tag kepada sahabat mereka:

Meskipun pos tag-a-friend bukanlah sesuatu yang harus digunakan bisnis setiap hari, mereka mewakili cara organik yang menyenangkan untuk melibatkan pengikut Anda.

4. Jangan takut untuk bertanya
Seperti pepatah lama, jika Anda menginginkan sesuatu kadang-kadang sebaiknya hanya memintanya.

Entah Anda kekurangan ide teks atau merasa pengikut Anda menjadi sedikit dingin, pertimbangkan menyusun teks yang mengajukan pertanyaan kepada mereka. Ini membuat Anda tidak terlalu sering melakukan promosi dan dapat membantu Anda mempelajari satu atau dua hal tentang pelanggan Anda.

Jika tidak ada yang lain, teks berdasarkan pertanyaan berfungsi sebagai peluang untuk mendorong "suka" dan komentar pada pos yang mungkin tidak menerima banyak cinta. Lihatlah contoh ini dari Southwest Airlines yang mengajukan pertanyaan bergaya trivia yang menyenangkan kepada para pengikutnya:

Bisnis tidak boleh mengabaikan pentingnya belajar lebih banyak tentang pengikut mereka dalam mengejar koneksi pribadi. Pada halaman Instagram Iconosquare, mereka sering meminta pengikut mereka untuk umpan balik dan pengalaman mereka, membuat titik untuk mendengarkan setiap tanggapan:

Meminta sesuatu dari pengikut Anda tidak memerlukan kuesioner atau paragraf bertele-tele agar efektif juga. Terkadang sederhana "Bagaimana kabarmu?" Lebih dari cukup.

5. Rasa Humor Tidak Pernah Menyakitkan
Kepribadian berjalan jauh untuk bisnis yang ingin mendefinisikan identitas merek di Instagram.

Daripada secara konsisten mengambil "setelan dan dasi" atau pendekatan profesional untuk konten Anda, pertimbangkan manfaat menyuntikkan beberapa humor ke umpan Anda. Pengikut Anda lebih cenderung bosan dengan konten yang berisi spam dan penjualan. Memberi mereka sesuatu untuk ditertawakan tidak hanya membantu Anda berdiri keluar dari kerumunan tetapi juga lebih baik mendefinisikan merek Anda.

Meskipun Anda tidak perlu terus-menerus memainkan komedian di Instagram, posting ringan selalu dan selalu menjadi sentuhan yang bagus bagi pengikut. Lihat posting konyol ini dari Warby Parker sebagai contoh utama:

6. Ceritakan Kisah Anda
"Sebuah gambar bernilai seribu kata" berdering benar di Instagram. Setiap bisnis dan foto masing-masing memiliki cerita untuk diceritakan, bukan?

Mendongeng keterangan memungkinkan bisnis untuk mendapatkan "nyata" dengan pengikut mereka, seperti contoh berikut dari Canva yang ditarik dari kampanye mereka yang menceritakan kisah pribadi pengguna mereka:

Seperti halnya tajuk yang lucu, posting mendongeng sepertinya bukanlah sesuatu yang kebanyakan bisnis akan terapkan secara teratur. Mereka mungkin paling efektif ketika mereka "mengganggu" konten reguler Anda. Ketika bertemu dengan sepotong teks yang luar biasa, pengikut jauh lebih mungkin untuk memperhatikan.

Itu tidak berarti bahwa beberapa merek tidak berkembang secara eksklusif pada teks mendongeng. Manusia New York adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kisah dapat menarik hati para pengikut Anda:

Selama cerita Anda memiliki pesan positif di intinya dan entah bagaimana terkait dengan bisnis Anda, Anda siap untuk pergi.

7. Terkadang Less is More
Terkadang tidak masalah untuk membiarkan foto Anda berbicara sendiri.

Keterangan minimalis mewakili kebalikan dari posting bercerita, menggunakan sesedikit mungkin kata-kata untuk menyorot gambar yang berani atau mencolok. Tidak ada rahasia untuk membuat postingan minimalis, dan seperti posting mendongeng yang biasanya mereka gunakan dengan hemat. Berikut contoh sederhana namun efektif dari H & M:

Teks minimalis menawarkan pilihan gaya lain bagi mereka yang ingin memberi kesan pada pengikut mereka. Lihat bagaimana Selamanya 21 menggunakan keterangan tiga kata untuk memaketkan pukulan:

Jangan merasa "kreatif" cukup untuk membuat teks seperti itu sendiri? Tidak masalah. Apa pun dari satu baris ke kutipan terkenal dan lirik lagu adalah permainan yang benar-benar adil jika Anda membutuhkan inspirasi.

Komentar