Cara Membuat Akun Instagram untuk Pertama Kalinya

Apa itu Instagram?
Instagram adalah layanan berbagi foto seluler online, berbagi video, dan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya mengambil gambar dan video, dan membaginya di berbagai platform jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr. Pada bulan Agustus 2015, versi 7.5 dirilis, memungkinkan pengguna untuk memposting foto yang diambil dalam aspek rasio apa pun. Pengguna juga dapat menerapkan filter digital ke gambar mereka. Durasi maksimum untuk video Instagram adalah 15 detik.

Cara Membuat Akun Instagram untuk Pertama Kalinya

Cara Membuat Akun Instagram untuk Pertama Kalinya

Oleh Siapa Instagram Dibuat atau Dibuat?
Instagram dibuat oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, dan diluncurkan pada Oktober 2010 sebagai aplikasi seluler gratis. Layanan ini dengan cepat mendapatkan popularitas, dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif per April 2012 dan lebih dari 300 juta pada Desember 2014. Instagram didistribusikan melalui Apple App Store, Google Play, dan Windows Phone Store. Dukungan untuk aplikasi ini tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan handset Android, sementara aplikasi Instagram pihak ketiga tersedia untuk Blackberry 10 dan Perangkat Nokia-Symbian.

Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram?
Anda dapat membuat akun Instagram menjadi dua cara. Cara pertama menggunakan nomor telepon Anda dan cara kedua menggunakan alamat email Anda. Ini adalah keinginan Anda apakah Anda menggunakan nomor telepon atau alamat email Anda. Setiap jenis alamat email yang dapat Anda ketik di sana. Itu bukan masalah yang seharusnya adalah Yahoo, Gmail, atau Akun Microsoft. Oke, mari mulai cara membuat akun Instagram untuk pertama kalinya?

Langkah 1. Untuk membuat akun Instagram, Anda harus mengunduhnya dari toko-toko yang saya beri tahu Anda di atas. Instagram tersedia untuk iOS, Android, dan Windows Phone. Pertama-tama, unduh di perangkat Anda, maka kami akan menunjukkan cara membuat akun. Sekarang klik pada aplikasi Instagram maka Anda akan diminta untuk Mendaftar atau Login. Di sini kami akan menunjukkan cara membuat akun Instagram untuk pertama kalinya, jadi kami memilih untuk mendaftar.

Langkah 2. Pendaftaran pertama dengan nomor telepon. Jika Anda memiliki nomor telepon, klik pada pendaftaran dengan email atau nomor telepon. Temukan negara Anda lalu ketik sel Anda, klik Berikutnya.

Tambahkan Nomor Telepon

Langkah # 3. Anda akan menerima kode enam digit berdasarkan pesan. Ketikkan kode pada area yang dibutuhkan dan sekarang Anda harus mengklik Next. Jika Anda tidak mendapatkan kode cukup tekan pada kode Kirim ulang. Instagram sekali lagi akan mengirimi Anda kode konfirmasi.

Isilah dengan kode konfirmasi

Langkah # 4. Pilih nama untuk Instagram Anda atau Tekan lewati untuk melewati proses ini.

Ketik nama

Langkah # 5. Tulis Nama Pengguna untuk instagram Anda lalu klik tombol Berikutnya.

Ketik Username

Langkah # 6. Ketikkan kata sandi Instagram. Coba gunakan kata sandi yang rumit. Harus lebih dari 8 karakter, huruf besar, huruf kecil dan simbol seperti (! @ # $% ^ & *).

Ketik Kata Sandi

Sekarang pilih Foto profil. Anda memiliki tiga opsi untuk digunakan. Impor pertama dari Facebook. Foto-foto yang telah Anda bagikan di facebook, Anda dapat mengimpor dari foto-foto itu langsung ke Instagram. Pilih mengambil foto langsung yang digunakan dari kamera ponsel Anda atau pilih dari perpustakaan, itu akan disisipkan dari galeri Anda. Apapun yang Anda inginkan lakukan saja. Jika Anda tidak ingin memilih foto profil, cukup klik tombol Lewati dan sisi kanan atas.

Foto Profil

Sekarang cukup tekan tombol Lewati berhenti langkah ini. Jika Anda terhubung ke facebook hal-hal yang Anda posting di Instagram Anda langsung akan memposting di halaman facebook Anda juga. Ini akan terhubung ke facebook Anda tetapi mereka tidak akan memposting apa pun tanpa izin Anda.

Temukan Teman Facebook

Cara Membuat Akun Instagram menggunakan Alamat Email?
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa Anda dapat membuat Instagram menjadi dua cara, melalui nomor telepon dan melalui alamat email. Kali ini saya ingin memberi tahu Anda cara kedua, melalui alamat email. Jadi Sekarang tekan pada aplikasi Instagram kemudian klik Mendaftar.

Mendaftarlah untuk akun Instagram

Langkah 2. Ketik Alamat Email Anda. Ini cara yang sangat mudah dan sederhana daripada cara pertama. Anda akan menulis email Anda lalu tekan tombol Next.

Tambahkan Alamat Email

Langkah-langkah lain adalah cara pertama yang sama yang telah saya ceritakan kepada Anda. Oke, Itu semua tentang cara membuat Instagram di perangkat android. Saya harap Anda telah mendapat sesuatu.

Komentar