Ambil foto Instagram yang sempurna dalam 8 langkah sederhana

Kadang-kadang bisa sulit untuk mendapatkan foto Instagram Anda dengan benar ... Untuk menyelamatkan Anda dari menarik rambut Anda keluar, kami telah menyusun panduan 8 langkah untuk mengambil foto Instagram yang sempurna. Anda juga bisa mendapatkan inspirasi untuk foto Anda dengan melihat apa yang dilakukan Influencer kami.

Ambil foto Instagram yang sempurna

Ambil foto Instagram yang sempurna

1. Gunakan barang yang tepat
Ambil foto awal dengan aplikasi berbeda (favorit blogger: VSCOcam) dan ambil banyak lalu pilih yang terbaik. Lihat 10 aplikasi ini yang akan membuat Anda bersemangat di Instagram!

2. Temukan waktu yang tepat
Pikirkan tentang waktu hari untuk kecerahan alami yang optimal untuk menunjukkan subjek Anda dalam cahaya terbaiknya (maafkan pun). Jangan lupa Anda bisa bermain-main dengan cahaya, kontras, dan saturasi nanti.

3. Tangkap hal yang benar
Sadarilah lingkungan Anda, periksa tidak ada yang aneh atau tidak sedap dipandang telah menyusup ke latar belakang gambar yang Anda ambil. Yang klasik adalah selfie yang diambil di kamar mandi di mana segala hal tercermin dalam cermin Anda ... Jadi, pastikan untuk memiliki cepat (jika lokal) rapi.

4. Periksa sudut Anda
Pastikan Anda menangkap apa pun dari ketinggian yang tepat / jarak / sudut, dan dapatkan bidikan terbaik.

5. Fokus
Pastikan foto Anda memiliki satu titik fokus yang jelas, agar tidak membingungkan atau mengganggu siapa pun yang melihat foto.

6. Urutkan
Setelah Anda memiliki gambar, penting untuk mengukur, meluruskan, dan memotongnya untuk melakukan keadilan. Gambar yang miring bukan yang satu ini.

7. Gunakan filter yang tepat
Dapatkan di Instagram, dan filter. Foto Anda akan menghargai filter yang layak, jadi luangkan waktu Anda dan membuat keputusan yang tepat.

8. Keterangan, keterangan, keterangan
Foto yang bagus dengan caption buruk seperti Prince Charming dengan nafas buruk: Tidak seksi! Jadi menjadi kreatif dan mudah diingat.

Pada akhirnya, apakah Anda mempostingnya ke Instagram atau tidak, sebuah foto adalah kenangan pribadi bagi Anda, momen berharga berharga yang hanya benar-benar signifikan jika Anda memahami makna di balik gambar tersebut. Jadi, jumlah hati yang Anda dapatkan pada pos yang diberikan seharusnya tidak terlalu penting ...


... Tapi kami tahu itu!


Jika Anda menikmati artikel ini dan ingin membaca lebih lanjut, kunjungi blog kami!

Jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini untuk memberi tahu kami pendapat Anda tentang hal ini.

Komentar