Bagaimana Koleksi Pribadi di Instagram dapat Bermanfaat untuk Bisnis Anda

Koleksi pribadi di Instagram diperkenalkan beberapa hari yang lalu. Mereka adalah yang terbaru dalam antrean panjang fitur-fitur baru yang ditambahkan ke platform dalam beberapa bulan terakhir.

Instagram mengatakan di blog pengumuman:

Anda dapat menemukan koleksi Anda di tab posting yang disimpan di profil Anda. Sama seperti semua pos yang disimpan, koleksi Anda bersifat pribadi - hanya Anda yang dapat melihatnya.

Instagram dapat Bermanfaat untuk Bisnis Anda

Instagram dapat Bermanfaat untuk Bisnis Anda

Karena memungkinkan pengguna Instagram untuk menyimpan posting pada bulan Desember, 46% orang yang menggunakan Instagram telah menggunakan fitur ini untuk menyimpan setidaknya satu posting. Menambahkan koleksi ke fungsi tabungan adalah langkah berikutnya yang logis dan berguna, meskipun telah dikritik. Instagram baru-baru ini mendapat kecaman karena "menyalin" fitur-fitur Snapchat. Sekarang tampaknya targetnya telah pindah ke Pinterest.

"Koleksi" ini pada intinya adalah pustaka media yang berisi foto dan video yang Anda temukan dan simpan. Mereka secara efektif seperti papan Pinterest.

Bagaimana cara kerjanya?
Daripada hanya mengetuk ikon bookmark di bawah posting seperti biasa, ketuk dan tahan ikon untuk menambahkan posting ke koleksi. Jika ini adalah koleksi pertama Anda, Anda harus membuat yang baru (seperti di gif di bawah).

Jika Anda sudah membuat beberapa koleksi, Anda cukup memilih salah satu yang ingin Anda tambahkan postingan.

Anda juga dapat membuat koleksi pribadi baru menggunakan pos tersimpan yang ada, dan ini adalah berita bagus jika Anda menyukai hal-hal yang harus diatur seperti saya! Anda akan menemukan koleksi Anda di tempat yang sama dengan pos "yang disimpan", dengan mengetuk bookmark dari profil Anda.

Mengapa ini berguna?
Fitur ini sangat bagus untuk semua orang aneh yang rapi di luar sana, yang menyukai hal-hal yang harus diatur ke dalam kategori dan subkategori. Instagram menawarkan beberapa kemungkinan penggunaan di posting pengumuman:

Baik Anda ingin merencanakan perjalanan hari berikutnya, mengunjungi kembali ilustrasi artis favorit Anda atau selalu memiliki beberapa video hewan, koleksi dapat membantu Anda melacak pos yang ingin Anda ingat.

Ini juga alat kecil yang hebat jika Anda mengawasi pesaing Anda: Anda dapat membuat koleksi pribadi untuk setiap pesaing Anda dan menyimpan pos yang ingin Anda coba dan tirukan dalam koleksi terpisah.

Hal positif lainnya adalah lebih banyak pilihan untuk menabung = lebih banyak orang akan menghemat. Dan lebih menghemat = keterlibatan yang lebih baik untuk bisnis. Simpanan adalah salah satu statistik yang tersedia di Wawasan asli Instagram. Wawasan, ketika dilacak bersama analitik mendalam, dapat menjadi aset yang sangat berguna untuk bisnis.

Komentar