Bagaimana Konten Buatan Pengguna akan membantu merek Instagram Anda

Beberapa bulan yang lalu, kami berbicara tentang UGC (konten buatan pengguna) di Instagram dan cara membuka kunci kekuatannya. Hari ini, kami kembali pada subjek ini dengan fakta dan kiat yang diperbarui.

Instagram telah menumbuhkan lebih dari 300 juta akun hingga akhir tahun 2014. Rata-rata, 70 juta foto dibagikan di jejaring sosial. Masih percaya tidak ada yang memposting tentang merek Anda?

Memahami audiens Anda
Menurut Studi Instagram terbaru kami: 73% pengguna berusia di bawah 35 tahun (27% berusia antara 15 hingga 20 tahun) membuat Generasi Milenial atau Generasi Y, yang paling menonjol di Instagram.

Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang generasi ini dan peran yang dimainkan Instagram untuk mereka, kami telah menulis artikel tentang pentingnya Instagram untuk Generasi Milenium.

Penting untuk mengetahui cara menjangkau dan melibatkan mereka.

Bagaimana Konten Buatan Pengguna akan membantu merek Instagram Anda

Generasi ini menginformasikan dirinya melalui media sosial, dengan bantuan pendapat pengguna di situs web yang berbeda dan dari mulut ke mulut. Iklan media massa yang dilakukan oleh radio atau TV tidak berbicara kepada mereka sama seperti sebelumnya. Mereka mempercayai individu dan kebanyakan rekan mereka. Dan di sinilah UGC terjadi.

Apa itu Konten Buatan Pengguna?
Konten buatan pengguna (UGC) didefinisikan sebagai "segala bentuk konten seperti blog, wiki, forum diskusi, posting, obrolan, tweet, podcasting, pin, gambar digital, video, file audio, dan bentuk media lain yang dibuat oleh pengguna sistem atau layanan online, sering tersedia melalui situs web media sosial ”.
Instagram tampaknya menjadi platform untuk Konten-Generasi Pengguna pada gambar / video.

Mengapa menggunakan UGC?
Pertama-tama, menggunakan UGC membuat merek kurang "berorientasi perdagangan" dan lebih "manusia", dekat dengan para penggemarnya. Dengan menggunakan UGC, merek Anda akan meningkatkan tingkat keterlibatannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Mari kita lihat salah satu contoh terbaik dari UGC - Starbucks. Dengan lebih dari 20,8 juta media diposting dengan hashtag #starbucks, itu menjadikannya salah satu hashtags merek yang paling sering digunakan.

Ketika kami mencari posting yang berisi "#starbucks" kami hanya melihat Konten Buatan Pengguna yang benar (lebih dari 20 juta klik). Ini adalah contoh bagus dari sebuah merek yang memahami dengan sempurna target dan kebiasaan mereka.

Beberapa orang mungkin mengatakan "itu hanya sekumpulan pics" yang lain mungkin berkata "Whoa Anda memiliki seluruh postingan penggemar untuk Anda".
Saya akan mengatakan "Ya! Penggemar kami mendapatkan kami ”, dan ketika Anda memiliki“ gerakan ”ini - orang-orang membuat dan membagikan konten untuk Anda - itu hanya bisa menjadi awal dari sesuatu yang hebat.

Yang menarik dengan UGC adalah Anda dapat menganalisis konten yang dibuat oleh penggemar Anda. Ini dapat mengajari Anda tentang kebiasaan mereka dan Anda dapat belajar dari komunitas Anda, konsumen dan penggemar langsung Anda: apa saja minat mereka, kebiasaan mereka, pilihan mereka. Siapa tahu, Anda mungkin menemukan wawasan baru dari komunitas Anda dan mengembangkan strategi pemasaran baru.

Mengapa Konten Buatan Pengguna? Apa manfaatnya dari semua ini?
Banyak alasan yang dapat membuat merek Anda ingin menghasilkan UGC, kami telah mencantumkan beberapa di sini, dimulai dengan:

1) Mendapatkan konten asli
2) Meningkatkan konten digital Anda
3) Mengumpulkan konten dari penggemar Anda yang paling setia
4) Konsumen melihat perbedaan antara media berbayar dan hasil, sehingga membuat UGC bentuk periklanan yang jauh lebih tepercaya.
5) UGC juga merupakan peluang untuk pengembangan merek sejati berkat bantuan para penggemar Anda.
6) Mengembangkan loyalitas merek Anda
7) Dengan UGC, Anda memiliki kapasitas untuk memengaruhi keputusan pembelian.

Menurut penelitian yang kami lakukan bulan lalu, “76% dari Instagramer menyatakan bahwa menerima suka mendorong mereka untuk menerbitkan lebih banyak. 65% pengguna akan merasa tersanjung atau merasa terhormat jika sebuah merek menyukai salah satu pos mereka ”

Mengeposkan UGC dari pengguna di akun Anda mendorong mereka untuk melakukan lebih banyak.

Bagaimana cara menghasilkan UGC?
Ada banyak metode untuk menghasilkan UGC.

1) Salah satu yang paling sederhana adalah Kontes Instagram. Dengan pengalaman kami dalam menyelenggarakan kontes Instagram, kami dapat dengan tegas menyatakan bahwa setiap merek yang mengadakan kontes, menghasilkan UGC, tetapi tidak hanya. Mengorganisir kontes membantu Anda melibatkan komunitas Anda, meningkatkan kesadaran merek Anda dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengikut.

Dalam penelitian terbaru kami, kami menunjukkan bahwa "70% dari Instagramer telah mengambil bagian dalam kontes atau mungkin melakukannya. 33% dari mereka berpikir bahwa cara termudah untuk masuk adalah memposting di hashtag resmi ”.

Salah satu contoh UGC yang baik adalah kontes yang dilakukan oleh Leuchtturm1917 dengan hashtag spesifik # RedNotesLT1917 yang menghasilkan lebih dari 1600 User-Generated-Content untuk merek tersebut.

Dengan alat kontes kami yang kuat, kami membantu Anda memahami lebih banyak komunitas Anda, memahami efek dari kontes Anda dan jangkauan yang Anda miliki (dan lebih banyak lagi termasuk memantau dan memoderasi konten)

2) Buat Hashtag khusus untuk merek Anda. Menerapkannya di setiap caption dari posting yang Anda buat, dan kemudian hanya menelusuri Instagram untuk hashtag spesifik Anda dengan mesin pencari kami. Anda akan terkejut dengan apa yang akan Anda temukan!

Fakta terakhir tetapi tidak sedikit, kami mengungkapkan dalam penelitian kami bahwa "84% dari Instagramer menyukai menerima suka pada publikasi mereka, 76% menyatakan bahwa menerima suka di posting mereka mendorong mereka untuk mempublikasikan lebih banyak". Yang menuntun kita ke poin ke-3:

3) Mendorong pengguna untuk membuat UGC untuk Anda, dengan mengirim ulang Konten Buatan Pengguna yang sudah ada. Ini akan memotivasi penggemar Anda, karena mereka memiliki kemungkinan untuk ditampilkan oleh merek Anda.

Apakah kiat-kiat ini bermanfaat? Apakah Anda tahu kiat lain? Bagikan dengan kami dan dapatkan fitur!

Komentar