Cara memanen UGC di Instagram

Konten buatan pengguna di Instagram adalah kampanye iklan gratis yang dijalankan oleh pengikut Anda ... tanpa Anda harus memintanya.

Apakah itu terdengar seperti mimpi? Anda tidak jauh! Tetapi Anda harus tahu cara membuat pelanggan Anda memproduksinya untuk mendapatkan keuntungan.

Cara memanen UGC di Instagram

Cara memanen UGC di Instagram

Mengapa UGC berfungsi untuk merek?
UGC hebat karena membuktikan kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap sebuah merek. Ini juga hemat biaya karena konten gratis, yang dibuat dengan sukarela dan otentik oleh pelanggan. Bonus besar di UGC adalah bahwa sering kali lebih dipercaya oleh pelanggan potensial daripada pemasaran merek dan pemasaran produk tradisional.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan tangan Anda di atasnya?
Cara terbaik untuk menggunakan UGC di Instagram adalah dengan memintanya. Kami menyarankan untuk menyelenggarakan kontes UGC untuk komunitas Anda agar mereka bersemangat untuk memenangkan hadiah yang fantastis. Jika merek Anda tidak dikenal, ada gunanya membangun basis pengikut Anda dan menjadi populer sebelum memulai.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan itu?
Setelah berhasil memanen satu ton UGC, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan begitu banyak! Kirim ulang konten ke akun Instagram Anda untuk posting yang mudah disesuaikan dan mudah yang menjual merek Anda dengan mudah. Poskan konten terbaik Anda ke saluran media sosial lain untuk menyebarkan berita, dan bahkan gunakan gambar di Instagram dan Iklan Facebook Anda! Kemungkinannya tidak terbatas. Anda bekerja keras untuk mendapatkan nama Anda, jadi Anda berhak mendapatkan konten buatan pengguna yang luar biasa ini - manfaatkan semuanya!

Kami harap postingan ini bermanfaat bagi Anda - beri tahu kami jika Anda menggunakan UGC atau berencana mengambil sebagian untuk bisnis Anda di komentar!

Komentar