Bagaimana Mengukur Kinerja di Instagram Stories

Jadi Anda cukup ahli dalam analitik Instagram sekarang. Anda tahu semua tentang rasio keterlibatan dan jangkauan Anda secara keseluruhan, dan Anda telah menetapkan sasaran untuk ditingkatkan di masa mendatang. Tapi bisakah Anda mengatakan hal yang sama untuk metrik Cerita Instagram Anda?

Jika Anda berpikir Anda mungkin tertinggal ketika datang ke kinerja posting sementara Anda, jangan takut! Artikel ini akan memandu Anda tentang bagaimana Anda dapat mengukur kinerja Anda di Instagram Stories, sehingga Anda dapat membangun strategi seperti yang Anda miliki untuk posting Instagram tradisional Anda.

Siap? Ini dia!

Cara mengukur kinerja di Instagram Stories

Bagaimana Mengukur Kinerja di Instagram Stories

Cara memposting Kisah:
Ketuk ikon "+" di sudut kiri atas layar Anda untuk menambahkan Cerita. Atau, geser ke kiri dari mana saja di umpan Anda untuk dibawa langsung ke layar Cerita
Ketuk lingkaran di bagian bawah layar Anda untuk mengambil foto, atau ketuk dan tahan untuk mengambil video
Jika Anda ingin menambahkan foto dari galeri foto ke Story, geser ke bawah dan pilih dari foto yang tersedia. Perhatikan bahwa hanya foto yang diambil dalam 24 jam terakhir yang muncul sebagai opsi
Edit foto atau video Anda dengan menambahkan gambar dan teks dengan alat pengeditan yang berbeda di kanan atas layar Anda
Posting Kisah Anda!
Anda dapat mengulangi proses ini untuk menambahkan Kisah lain setelah yang pertama, dan seterusnya.
Konten cerita untuk diuji pada audiens Anda
Cerita dapat berguna untuk bisnis karena mereka membuka pintu ke perspektif yang berbeda dari perusahaan di mata pelanggan Anda.

Berikut adalah beberapa jenis pos yang dapat Anda coba dalam Stories. Pastikan untuk melacak reaksi yang Anda dapatkan untuk setiap jenis Cerita untuk referensi di masa mendatang. Jika Anda mengajukan pertanyaan, simpanlah log berapa banyak jawaban yang Anda dapatkan, sehingga Anda tahu bagaimana meningkatkannya di lain waktu.

1. Bertemu tim
Foto dan video dari berbagai anggota tim Anda dapat membantu memanusiakan bisnis Anda dan memberi pengikut Anda beberapa wajah tersenyum untuk mengingat merek Anda.

2. Rekaman di balik layar dari suatu peristiwa
Izinkan calon pelanggan Anda untuk melihat kegiatan ‘di balik layar’ Anda. Ini dapat membantu menciptakan ikatan antara bisnis Anda dan pelanggan Anda, hampir seperti Anda berbagi rahasia.

3. Tutorial
Cerita dapat menjadi cara yang bagus untuk mengajari pemirsa Anda sesuatu yang berhubungan dengan perusahaan Anda. Sajikan cara terbaik untuk menggunakan produk Anda - ini bisa menjadi cara hebat menggabungkan video tutorial singkat ke dalam strategi Instagram Anda.

4. Tanya Jawab
Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan pengikut Anda. Jawaban yang Anda dapatkan tidak akan diketahui publik (kecuali jika Anda menetapkan kepada pengikut Anda untuk memposting jawaban mereka di pos publik) karena membalas ke suatu Cerita melibatkan pengiriman pesan langsung (DM) ke poster.

Kiat teratas!
Menyerahkan Cerita Instagram Anda kepada anggota tertentu dari tim untuk satu hari adalah cara hebat lain bagi pengikut Anda untuk melihat perusahaan Anda dari perspektif yang berbeda. "Suatu hari dalam kehidupan ..." bisa juga menjadi cara yang lucu untuk membuat pengikut Anda terlibat dan menginginkan lebih banyak.

Selalu sertakan CTA dalam Cerita Anda, untuk mendorong audiens Anda untuk mengambil tindakan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengarahkan pelanggan ke situs web Anda, atau halaman arahan untuk penawaran promosi misalnya.

Hal utama yang perlu Anda ingat di sini adalah bahwa Cerita dapat memberi Anda sumber interaksi pelanggan-bisnis yang hebat, tetapi juga bisa mendapatkan hasil jika efektif. Dan jangan lupa komunitas yang terlibat adalah komunitas yang efektif, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Lihat bagaimana merek-merek ini segera melompat di gerobak band dan mulai memproduksi Cerita yang menakjubkan!

Mengukur kinerja di Instagram Stories
Instagram baru-baru ini memperbarui API-nya, yang berarti bahwa beberapa aplikasi pihak ketiga seperti Iconosquare memperoleh akses ke data pada kinerja Cerita pengguna, serta banyak wawasan pengikut baru!

Dengan rencana Elite di Iconosquare, Anda dapat dengan mudah memeriksa tayangan, jangkauan, ketukan kembali dan maju, keluar, dan membalas Cerita Anda. Kami bahkan akan memberi Anda tingkat jangkauan Anda sehingga Anda dapat melihat berapa persentase pengikut Anda pada saat posting menyaksikan Kisah Anda!

Jika Anda bukan pengguna Iconosquare, ada jumlah yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui tampilan, penyelesaian, dan rasio pengantaran pada Cerita Anda. Untuk melakukan penghitungan ini dengan cepat, Anda dapat menggunakan template kami untuk menghitung analisis Cerita Anda dalam spreadsheet.

Bonus: Kiat untuk meningkatkan kinerja Anda di Kisah
Untuk Cerita Anda ... Ceritakan sebuah kisah!
Jika Anda menemukan bahwa Anda semakin kehilangan pemirsa di sepanjang Cerita Anda, itu mungkin karena Anda tidak cukup menarik mereka. Untuk pemirsa yang ingin menonton Kisah berikutnya, Anda perlu membuat konten yang cukup menarik bagi mereka untuk ingin tahu apa selanjutnya. Intinya, Anda perlu menceritakan sebuah kisah. Jadi menjauhlah dari Cerita yang membuat Anda melompat dari satu topik ke topik lain tanpa transisi ... THAT bagaimana Anda kehilangan pemirsa.

Mengawasi kompetisi
Satu hal yang akan membantu Anda dalam pencarian inspirasi adalah mengawasi bisnis lain yang serupa dengan yang Anda posting. Anda dapat menemukan merek di industri Anda dan memeriksa Cerita mereka secara teratur, membandingkan konten Anda dengan mereka untuk meningkatkan strategi Cerita Anda.

Cari tahu kapan pengikut Anda online dan menarik
Instagram Insights akan memberi tahu Anda kapan pengikut Anda berada di aplikasi paling banyak yang merupakan bagian informasi yang bermanfaat. Demikian pula, Iconosquare dapat memberi tahu Anda hari-hari dan waktu ketika posting tradisional Anda mendapatkan keterlibatan paling banyak, yang dapat membantu untuk mengetahui kapan komunitas Anda terlibat di Instagram.

Uji, ukur, ulangi
Strategi penting untuk mengadopsi adalah tes, ukuran, strategi pengulangan. Ini sebenarnya dapat diadaptasi ke platform apa pun tetapi terutama akan membantu Anda ketika Anda baru mulai bermain-main dengan Cerita di Instagram. Cobalah sesuatu yang baru yang belum pernah Anda poskan sebelumnya, ukur hasil Anda, dan ulangi proses dengan jenis pos yang berbeda. Setelah Anda mencoba beberapa postingan yang bagus, Anda akan membangun basis wawasan yang wajar dan akan dapat memberi tahu Anda apa yang paling berhasil untuk Anda dalam hal keterlibatan. Kemudian, terserah Anda untuk terus meningkatkan konten tersebut dan melihat tingkat kinerja Anda naik dan naik!

Tonton pertunangan Anda di pos-pos tradisional
Tip terakhir yang dapat membantu Anda merasakan di mana audiens Anda berada, adalah untuk melacak keterlibatan Anda di posting Instagram tradisional yang diposting pada saat yang sama sebagai Story. Ada kemungkinan Anda dapat menghukum posting tradisional Anda saat memposting Cerita pada saat yang sama. Apakah ada perbedaan dalam keterlibatan pada pos tradisional Anda? Apakah Anda mendapatkan lebih banyak atau lebih sedikit tampilan pada Cerita Anda ketika Anda memposting foto ke akun Anda? Kami ingin mendapatkan tanggapan Anda tentang ini!

Komentar