Bagaimana Merek Menggunakan Posting Slideshow Instagram Baru

Apa masalahnya dengan Kiriman Instagram Instagram?
Posting Slideshow pertama kali terlihat di Instagram pada awal Februari di aplikasi Beta untuk Android. Minggu ini mereka secara resmi dirilis dan berita itu diumumkan di Instagram kemarin:

Menggunakan Posting Slideshow Instagram Baru

Menggunakan Posting Slideshow Instagram Baru

“Mulai hari ini, Anda dapat membagikan hingga 10 foto dan video dalam satu posting di Instagram. Dengan pembaruan ini, Anda tidak lagi harus memilih satu foto atau video terbaik dari pengalaman yang ingin Anda ingat. ”

Kedengarannya bagus, kan? Tunggu sampai Anda melihat betapa mudahnya mereka membuat!

Bagaimana saya bisa membuat Slideshow?
Fitur ini akan diluncurkan ke semua pengguna Instagram dalam beberapa minggu ke depan. Anda mungkin sudah memiliki akses ke fitur dengan pembaruan Instagram terbaru! Jika demikian, Anda dapat membuat Slideshow dengan memilih hingga 10 gambar atau video dari galeri Anda ketika Anda pergi untuk mengunggah posting ke Instagram. Video tutorial ini diposting oleh Instagram for Business menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya. Klik panah dan pilih putar untuk melihat masing-masing video di dalam pos!

Seperti yang Anda lihat, setiap gambar atau video dapat diedit secara terpisah dengan filternya sendiri dan seluruh urutan akan muncul di atas judul global. Selain itu, semua suka dan komentar pada masing-masing bagian dari Slideshow dihitung secara global untuk seluruh posting. Ini mungkin sedikit membingungkan pada pandangan pertama karena komentar mungkin tampak tidak memiliki tautan dengan gambar sampul.

Postingan slide dapat dikenali dalam umpan berkat ikon di sudut kanan atas gambar mini dalam tampilan kisi:

Mengapa saya ingin membuat Postingan Slideshow?
Berikut adalah 7 alasan utama mengapa pembaruan baru untuk Instagram ini menarik (dan juga sedikit inspirasi untuk Slideshow pertama Anda!):

1. Urutan video yang lebih panjang
Jenis suka dengan Stories, posting rangkai slide memungkinkan Anda untuk memperpanjang video dengan memposting urutan satu demi satu. Ini berpotensi berarti Anda dapat menambahkan video berdurasi 10 menit yang terdiri dari sepuluh video individual 60 detik.

2. Mendongeng
Mendongeng akan dibuat lebih mudah dan lebih relevan dengan jenis posting ini. Ambil contoh-contoh ini dari NBA dan Vogue yang menunjukkan bagaimana Anda dapat menceritakan kisah seputar peristiwa tertentu dengan lebih sedikit postingan Instagram:

Disney telah melakukan hal yang sama sambil memicu emosi dalam komunitasnya:

3. Demo produk

Urban Decay adalah contoh yang bagus untuk yang satu ini. Melihat melalui postingan Slideshow mereka terasa seperti mendapatkan tutorial, yang merupakan cara yang bagus untuk mendorong pengguna agar terus menggesek:

4. Menampilkan sudut pandang berbeda

Pos ini dari Nasa adalah contoh sempurna untuk menunjukkan sudut pandang berbeda:


GoPro juga melakukan hal yang sama dengan postingan Slideshow-nya:

5. Ulasan pelanggan

Sweet Stuff Life dan Wolderman Creative menggunakan kesempatan untuk menampilkan beberapa ulasan pelanggan terbaik mereka di Slideshow pertama mereka:

6. Menunjukkan evolusi

Ella USA menunjukkan serangkaian 10 gambar untuk menunjukkan evolusi gaya rambut Rihanna:


7. Kejutan mengungkapkan

Dan Cosmopolitan mencoba mengungkapkan kejutan untuk Slideshow pertamanya - lagi-lagi ide ini benar-benar (benar-benar!) Mengundang pengguna untuk terus menggesek ke kiri:

Pada skala yang lebih besar, apa artinya pembaruan baru ini?
Pengenalan entri Slideshow ini tidak diragukan lagi akan berarti bahwa aplikasi kolase pihak ketiga seperti Tata Letak akan kurang bermanfaat, karena tidak perlu lagi menjejalkan lebih dari satu foto ke dalam pos yang sama. Banyak pengguna yang mengkritik pilihan Instagram untuk berpindah dari pos gambar tunggal karena tampaknya platform tersebut bergerak semakin jauh dari misi aslinya dan semakin dekat dengan sesuatu yang menyerupai Facebook yang berfokus pada visual.

Komentar