Bergabunglah dengan pod Instagram dan kalahkan algoritme!

Apakah terkadang terasa seperti pos Anda tidak terlihat seperti biasanya? Itu bisa jadi perubahan Instagram dalam algoritma.

Algoritme baru ini menjanjikan kepada pengguna bahwa mereka akan melihat “pos yang paling mereka pedulikan” (yaitu dari akun yang umumnya mereka gunakan paling banyak) di feed mereka - seperti di Facebook.

Bergabunglah dengan pod Instagram dan kalahkan algoritme!

Bergabunglah dengan pod Instagram dan kalahkan algoritme!

Hasil dari hal ini bagi pemasar adalah bahwa pos kami kurang mendapat keterlibatan karena mereka mendapat lebih sedikit tayangan daripada saat pesanan itu hanya kronologis. Ini karena pos kami muncul lebih jauh di bawah umpan, tempat banyak orang sudah berhenti menggulir ...! Bahkan, menurut Urszula Makowska dari Independent Fashion Blogger, perubahan dalam algoritma di Instagram menghasilkan penurunan besar dalam pertunangannya.

Sudahkah Anda, seperti kebanyakan dari kita, merasakan efek dari algoritma Instagram pada tingkat keterlibatan Anda? Jangan takut! Word on the street adalah, ada cara baru dan menarik untuk mendapatkan keterlibatan di pos Instagram Anda tanpa harus membayar bot.

Bergabunglah dengan pod Instagram dan kalahkan algoritme!
Apa itu pod Instagram?
Instagram pod adalah kelompok pengguna rahasia yang saling membantu dalam pencarian keterlibatan mereka, dengan satu tujuan: mengalahkan algoritma Instagram!

Pod bekerja dengan obrolan grup melalui DM (pesan langsung) di Instagram. Podmates saling mengirim DM setiap kali mereka berbagi postingan Instagram baru. Setiap anggota pod kemudian langsung menuju ke pos dan memberikannya komentar yang tulus dan penuh pemikiran. Ide di balik ini adalah bahwa semakin banyak keterlibatan yang didapatkan pos dalam menit pertama, semakin tinggi pada umpan pengguna, itu akan muncul.

Mengapa saya harus bergabung dengan pod Instagram?
Bergabung dengan pod bisa menjadi hal terbaik yang pernah Anda lakukan untuk tingkat keterlibatan Anda di Instagram. Manfaatkan fakta bahwa setiap orang mencari keterlibatan yang lebih baik, dan ikutilah aksi sendiri! Berikut adalah alasan utama mengapa Anda harus mencari dan bergabung dengan pod:

1. Dukungan Jaringan
Menjadi bagian dari komunitas kecil pembantu yang merupakan pod Instagram dapat memberi Anda kepercayaan diri dan inspirasi yang Anda butuhkan untuk terus sukses di platform. Dengan podmates tepercaya Anda di belakang Anda, Anda dapat mencapai apa pun!

2. Kalahkan algoritma
Mencegah posting Anda dari dipengaruhi oleh algoritma Instagram adalah prioritas nomor satu saat bergabung dengan pod. Kiriman dengan keterlibatan tinggi ditampilkan tinggi di umpan Instagram pengguna, jadi ini semua tentang membuat keterlibatan awal untuk mendorong lebih banyak jangkauan, tampilan, dan suka! Oke, jadi itu tidak sepenuhnya organik, karena Anda memiliki perjanjian dengan podmates Anda, tetapi itu adalah keterlibatan asli sebagai lawan dari keterlibatan palsu atau berbayar.

3. Tingkatkan keterlibatan Anda dan kembangkan pengikut Anda
Dalam jangka panjang, mendapatkan lebih banyak jangkauan, pandangan, dan keterlibatan di pos Anda akan meningkatkan visibilitas Anda di platform dan akhirnya membantu Anda tumbuh. Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang pikirkan, keterlibatan = pengikut, bukan sebaliknya! Anda harus memiliki hubungan yang baik dengan komunitas Anda yang ada sebelum tumbuh secara organik. Peliharalah koneksi itu dan Anda akan pergi jauh.

Bagaimana saya bisa bergabung dengan pod Instagram?
Mari kita hadapi itu, tidak mungkin Anda akan tersandung di pod Instagram tepat setelah membaca artikel ini. Anda dapat melihat pengumuman untuk pod Instagram pada untaian Reddit atau grup Facebook, dan ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memulai. Namun, kami tidak akan merekomendasikan terlibat dalam pod dengan akun yang terlalu berbeda dengan milik Anda (keterlibatan, pengikut, sasaran), karena selalu baik untuk memulai di level bermain lapangan untuk memastikan permainan yang adil. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda akan terlibat dengan pos yang relevan dengan akun Anda sendiri sehingga Anda tidak dipaksa untuk menyukai dan berkomentar konten yang Anda rasa tidak ada hubungannya.

Jika Anda tidak suka bergabung dengan pod yang ada, Anda dapat membuatnya sendiri dan memilih podmates Anda sendiri. Semuanya dimulai dengan mengidentifikasi akun yang Anda rasa mirip dengan akun Anda dalam hal ukuran dan industri (meskipun Anda jelas tidak ingin mendekati pesaing Anda!). Untuk ini, metode terbaik adalah mengirim pesan ke akun mana pun yang sudah Anda kenal.

Pikirkan tentang jenis akun yang ingin Anda gabungkan untuk mengalahkan algoritme dan telusuri mereka menggunakan bilah penelusuran Instagram. Anda mungkin harus melihat melalui beberapa akun sebelum Anda menemukan minat apa pun kepada Anda, tetapi Anda harus dapat membuat daftar pendek menggunakan metode ini.

Lokasi adalah faktor penting karena itu berarti Anda akan tahu zona waktu mana yang ada di dalam kotak masuk potensial Anda. Untuk mengalahkan algoritme, Anda perlu mendapatkan suka dan komentar di pos Anda dalam beberapa menit pertama setelah berbagi. Jadi, jika Anda berada di New York, Anda tidak ingin teman makan di Australia, karena mereka tidak akan melihat pesan yang meminta keterlibatan selama berjam-jam.

Anda juga akan dapat melihat rasio keterlibatan akun ini, yang akan memberi Anda gambaran tentang seberapa baik mereka berkreasi di Instagram dan oleh karena itu apakah mereka berpotensi tertarik untuk bergabung dengan pod bersama Anda.

Setelah Anda membuat daftar akun yang ingin Anda ajak bekerja sama, Anda dapat menghubungi mereka melalui DM dengan proposal pembuatan pod Anda. Ketika orang mulai membalas, tambahkan mereka ke utas DM baru dan ketik pesan cepat dengan aturan pod. Ini tidak perlu ekstensif - semua yang Anda butuhkan adalah kesepakatan cepat yang menyatakan bahwa setiap kali podmate mengirim pesan kepada pod untuk mengatakan bahwa mereka telah membagikan pos baru, anggota lain harus memberikan komentar yang serupa dan tulus atau ditendang keluar . Sederhana!

Jangan mengambil polong dengan ringan ...
Pastikan Anda juga mengambil aturan Anda sendiri dengan serius! Menjadi anggota pod Instagram akan menghabiskan waktu di hari Anda (semakin banyak waktu luang yang Anda miliki, semakin banyak waktu keterlibatan yang Anda perlukan), jadi pastikan Anda siap menjalankan tugas sebelum berkomitmen. Perjanjian pod berfungsi dengan dua cara, jadi Anda hanya akan mendapatkan keterlibatan jika Anda memberikannya - tidak gratis di sini!

Komentar