Kebiasaan Instagram dari 17 Pengusaha Sangat Sukses

Dalam sebuah jendela pendek, Instagram telah berubah dari kegemaran online menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita di web. Platform ini diluncurkan lebih dari lima tahun yang lalu, tetapi mencapai 500 juta pengguna per Juni 2016. Ini sangat populer di kalangan anak muda, dan 59% pengguna Instagram ada di platform setiap hari.

Terlepas dari kesenangan pribadi yang ditawarkan Instagram kepada pengguna, itu juga merupakan platform pilihan untuk banyak bisnis. Meskipun tampak terbatas dalam hal yang dapat dilakukan, Instagram bekerja dengan sangat baik sebagai sarana pemasaran karena pengalaman pribadinya yang sangat tinggi, dikombinasikan dengan sifat ponselnya.

Kebiasaan Instagram dari 17 Pengusaha Sangat Sukses

Kebiasaan Instagram dari 17 Pengusaha Sangat Sukses

Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan sepotong kue Instagram dengan membangun basis pengikut Anda dan mengumpulkan lebih banyak pengakuan merek? Lihatlah beberapa kebiasaan teratas dari 17 pengusaha yang telah menguasai Instagram, termasuk bagaimana mereka menggunakan real estate yang berharga di akun bios mereka (bio adalah satu-satunya tempat di Instagram di mana Anda dapat menyertakan tautan langsung), apa yang mereka posting, dan bagaimana mereka terlibat dengan pengikut.

1. Daniel DiPiazza
Daniel DiPiazza adalah seorang konsultan pemasaran, copywriter, atlet Jiu-Jitsu Brasil, dan di atas semua pengusaha yang terus berkembang. Bio Instagram-nya memiliki tautan ke saluran YouTube-nya, minimal tentang dirinya sendiri, dan sedikit tentang bagaimana ia dapat membantu pengguna. DiPiazza memposting video harian di saluran YouTube-nya dan mempromosikan video yang menggunakan klip video berdurasi 15 detik di Instagram.

Piazza membuat pengikutnya tetap terlibat dengan memposting setiap hari. Dia memposting berbagai konten termasuk kutipan motivasi, foto dirinya dan orang lain, meme, dan video. Di setiap pos, Piazza menggunakan teks secara strategis — mencampur humor, pernyataan, pertanyaan, informasi, dan ajakan bertindak.

2. Richard Branson
Jika Anda entah bagaimana belum tahu siapa Richard Branson, Google dia. Bisnis titan ini adalah pendiri Virgin Group dan diperkirakan memiliki kekayaan bersih lebih dari $ 5 miliar. Branson menggunakan bio Instagram pribadinya untuk mempromosikan akun Instagram Grup Perawan dan situs Virgin miliknya, tetapi dia juga menjalin kepribadian yang membangkitkan minat dan kecenderungan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan.


Branson menggunakan status selebritisnya untuk mendorong keterlibatan pengikut, terutama memposting foto dirinya dalam lingkungan yang indah atau skenario menyenangkan. Dia biasanya posting beberapa kali sehari. Keterangannya pendek, tetapi penuh dengan hashtag.

3. Michael Acton Smith
Michael Acton Smith adalah pendiri dan CEO dari perusahaan hiburan anak-anak Mind Candy, yang menciptakan Moshi Monsters. Situs web Moshi Monsters adalah hit besar dengan anak-anak di seluruh dunia dan telah menciptakan barang dagangan di luar dunia maya dengan buku, sabun, figur aksi, kartu perdagangan, mobile dan Nintendo DS video game, dan bahkan film yang akan datang.


Biografi Smith pendek dan manis — daftar sederhana dari merek yang dia kaitkan dengannya. Posting Smith secara konsisten, dua atau tiga kali seminggu. Posnya terutama foto yang menarik dan menggugah secara emosional. Keterangan Smith singkat dan diarahkan untuk membantu orang lain atau memberikan inspirasi, formula yang baik untuk keterlibatan.

4. Pete Cashmore
Cashmore adalah pendiri dan CEO Mashable, sebuah blog Top 10 Technorati yang meliputi teknologi, media, dan bisnis. Dia dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Game Changers Terbaik Huffington Post 2009 dan salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Majalah Time 2012. Pada tahun 2009, INQ memberinya nama pengguna Twitter paling berpengaruh di dunia.

Screen Shot 2016-08-17 pukul 16.52.03

Cashmore menyebut dirinya sebagai pelamun yang kronis. Tidak seperti beberapa pengusaha yang lebih metodis, dia tidak mengikuti penjadwalan posting Instagram yang konsisten. Dia memilih untuk posting sporadis lebih yang pak pukulan yang lebih besar, seperti gambar yang indah dan epik, menarik perhatian judul.

5. Dario Vignali
Blogger pemasaran digital nomor satu Italia, Dario Vignali menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang hidup dengan melakukan hal-hal yang paling dia suka: menemukan gairahnya dan membantu orang lain. Dia adalah penjelajah dunia dan menggunakan kecintaannya pada perjalanan untuk memperluas pengaruhnya.


Bio Instagram Vignali secara singkat merangkum semangatnya, tautan ke situs webnya, dan menyertakan cara lain untuk berhubungan dengannya. Vignali terutama mengeposkan gambar-gambar yang menyenangkan, menawan, dan sangat relatabel. Dia menuliskan ini dengan rentetan hashtag dan pernyataan sederhana.

6. Nisha Moodley
Nisha Moodley adalah pelatih kepemimpinan wanita yang bekerja untuk membantu wanita lain mengintegrasikan pekerjaan dan kehidupan dengan mulus. Dia menawarkan retret, sesi pelatihan, dan bahkan sesi one-on-one, sepanjang hari untuk wirausahawan wanita. Ia mendirikan Global Sisterhood Day dan mendorong dan merayakan koneksi antar wanita.


Dalam bio Instagram-nya, Moodley mengidentifikasi filosofi bisnisnya dan tautan strategisnya ke akun Instagram sisterhoodday dan situs webnya. Moodley tidak membanjiri umpannya, umumnya hanya posting sekali setiap beberapa hari. Tulisan Moodley menyenangkan dan inspiratif (sesuai dengan mereknya), teksnya puitis, menarik, dan bebas kewajiban.

7. Brett David
CEO dari Prestige Imports dan Lamborghini Miami, Brett David mengambil kendali dari bisnis mantan, jutaan dolar, ketika ayahnya meninggal pada tahun 2007. Pada usia 19, David mulai menunjukkan kepada dunia apa yang bisa dia lakukan untuk tidak hanya memelihara, tetapi mengembangkan bisnis pada tingkat yang luar biasa. Sekarang 27, David dipuji sebagai seorang jenius pemasaran dan salesman yang tak terbendung.


Bio Instagram-nya sederhana, tapi unik. Tagar inspirasinya sesuai dengan citra publiknya dan tautan satu-satunya mengarah ke situs web Prestige Imports. Pos-pos David juga sesuai dengan citranya, menunjukkan mobil-mobil cantik, pemandangan yang menakjubkan, dan kerja keras. Dia lebih menyukai hashtag dan frasa singkat untuk teks dan hanya posting satu kali setiap beberapa hari. Postingannya menghasilkan keterlibatan tingkat tinggi, terkadang mencapai beberapa ribu suka pada satu pos.

8. Darren Rowse
Darren Rowse adalah pendiri beberapa blog dan jaringan blog, terutama ProBlogger. Rowse juga seorang pembicara, konsultan, dan penulis, dengan sebagian besar karyanya difokuskan untuk membantu orang lain menjadi blogger profesional. ProBlogger terdaftar di daftar blog favorit Technorati dan Rowse telah menerima banyak penghargaan untuk karyanya.


Bio Instagram Rowse hanya memiliki kata-kata "Mengamati hidup" dan tautan ke lamannya untuk acara penggalangan dana Ping-Pong-a-Thon. Pos Rowse sering kali sangat pribadi, termasuk foto anak-anaknya, makanan, dan hal-hal sehari-hari. Judulnya sama organik dan tidak konsisten dengan jadwal pengeposannya — terkadang ada sedikit, kadang-kadang banyak, terkadang ada tagar atau teriakan.

9. Elon Musk
Seorang pria yang mengenakan banyak topi, Elon Musk adalah wirausahawan dan pebisnis yang menjadi CEO dan CTO SpaceX, sang CEO dan arsitek produk Tesla Motors, serta ketua Solar City. Ia mendirikan SpaceX dan juga mendirikan Tesla Motors, PayPal, dan Zip2. Musk membawa dunia ke masa depan, mengerjakan hal-hal seperti transportasi berkecepatan tinggi dan kendaraan self-driving.


Musk menunjukkan kepada kita bahwa pendek, manis, dan to-the-point adalah strategi yang efektif. Fotonya cerdas, kurang ajar, dan berorientasi masa depan. Trifecta-nya dengan judul yang pendek namun menarik, basis pengikut yang besar, dan konten cerdas mengumpulkannya ribuan suka per pos, bahkan ketika dia hanya memposting sekali seminggu.

10. Danielle Cuccio
Danielle Cuccio adalah blogger gaya hidup dan kesehatan, instruktur yoga, dan ahli estetika. Berbasis di L.A., ia adalah perwujudan gaya hidup dan pola pikir California, menggunakan pendekatan holistik untuk membantu orang terlihat dan merasa lebih cantik. Di situs webnya, Cuccio Somatology, dia menawarkan kelas, retret, lokakarya, sesi pribadi, dan banyak nasihat kesehatan dan nutrisi.


Cuccio memiliki strategi yang sangat berorientasi bisnis untuk Instagram. Meskipun biasanya dia memposting setidaknya satu kali sehari, menampilkan campuran foto pribadi dan profesional, dia berhati-hati bahwa setiap pos memperkuat citra publiknya. Dia membuat pemirsa tetap tertarik dengan teks yang lebih panjang, dan tetap terhubung dan relevan dengan daftar hashtag yang mempromosikan mereknya.

11. Matt Potts
Seorang guru gaya hidup yang membantu orang mengikuti impian mereka, Matt Potts menawarkan layanan pembinaan, webinar, dan podcast. Dia juga blog di situsnya The Free Person. Bio Instagram Potts adalah ringkasan singkat, dua kalimat dengan tautan ke halaman blognya, nama yang juga merupakan pegangan Instagram-nya.


Posting Instagramnya adalah kutipan inspirasional yang sesuai dengan merek dan visi pribadinya, terkadang dengan kata-kata yang menghamparkan gambar-gambar yang indah. Keterangan Potts panjang dan kontemplatif, dengan daftar hashtag dan ajakan bertindak pribadi, strategi penting bagi mereka yang mencari keterlibatan nyata dari pengikut mereka.

12. Dennis Crowley
Dennis Crowley adalah pendiri Foursquare dan sebelumnya mendirikan Dodgeball, salah satu jaringan sosial mobile awal di Amerika Serikat. Crowley dinobatkan sebagai salah satu dari Fortune Top 40 Under 40 pada tahun 2010 dan 2011. Dia juga dinobatkan sebagai salah satu dari Top 49 Most Influential Men 2010 oleh majalah online AskMen.com.

Bio Instagram-nya adalah daftar singkat dari "hobi," yang mencakup Foursquare. Gaya posting Instagram-nya konyol dan ringan, dengan fokus pada berbagi tawa dan saat-saat indah. Dia menarik jenis basis pengguna yang mencari media sosial untuk menghirup udara segar dengan cepat.

13. Rameet Chawla
Rameet Chawla adalah CEO dan pendiri perusahaan desain aplikasi seluler, Fueled and the Fueled Collective. Dipicu telah membuat aplikasi seluler untuk Coca-Cola, Chicago Bulls, Wendy’s, dan American Express. Chawla terdaftar sebagai salah satu dari 50 orang The Next Web untuk mengetahui di kancah teknologi New York City dan juga dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Gaya Paling Baru di New York oleh StyleCaster pada tahun 2012.


Pos Chawla sebagian besar adalah foto dirinya dalam pakaian yang menarik perhatian dan pengaturan lucu atau artistik, dengan menonjolkan jenggot hitamnya yang khas. Judulnya membawa pengikutnya ke dunia main-main. Dengan jadwal posting minimalis sekitar sekali setiap satu atau dua minggu, dia menunjukkan kepada kami bahwa kami tidak perlu membesar-besarkan akun kami untuk tetap setia mengikuti.

14. Arvin Lal
Instagram suka mengikuti kisah sukses gaya Cinderella dari Arvin Lal, yang memulai merek suplemen nutrisi Shredz dengan kartu kredit dan mimpi. Sekarang co-founder dan CEO, karier kewirausahaannya dimulai dengan menggabungkan kecerdasan internetnya dengan visinya untuk membantu orang mengubah hidup mereka. Ini telah membantu membentuk bisnisnya menjadi perusahaan jutaan dolar hanya dalam beberapa tahun, mengumpulkan pengikut media sosial yang mengesankan.


Kirimannya inspiratif dan memukau, dengan campuran video, foto, dan kutipan. Judulnya adalah daya tarik yang panjang bagi pengikut yang mendorong mereka untuk mengejar impian mereka. Lal posting setiap hari dan setiap posting menerima puluhan ribu suka.

15. Sean McCabe
Sean McCabe adalah seniman tulisan tangan yang menjadi visioner bisnis. Dia mulai menawarkan kursus huruf tangan online, yang menjadi hit dalam skala global, memungkinkan dia untuk memperluas dan mulai lebih fokus pada bisnis dan sisi media.


Bio Instagram McCabe sama rendahnya dengan filosofi lainnya, dengan tautan ke situs Learn Lettering dan undangan bagi orang-orang untuk memanfaatkan kelas pemula gratis. Dia posting sekitar sekali setiap beberapa minggu, selalu sesuatu yang sederhana dan inspiratif. Keterangannya biasanya satu kalimat pendek, meskipun terkadang dia menyertakan hashtag atau deskripsi yang lebih panjang dengan ajakan bertindak.

16. Farokh Goodlife
Profil Instagram Farokh Goodlife mengisahkan petualangannya dan menyajikan kutipan motivasi. Tokoh sosial, pengusaha, dan mahasiswa sosial berusia 21 tahun berfokus pada desain, perjalanan, bisnis, arsitektur, dan mode & gaya.


Di Instagram, Farokh Goodlife berbicara tentang tren yang akan datang serta wirausahawan yang telah dia ajak bekerja sama atau menemukan inspirasi. Prestasi pribadinya adalah simbol dari sikap positif terhadap kehidupan bagi pengikut yang berjuang untuk tujuan besar dan impian. Deskripsi profilnya berisi tautan ke akun Instagram lainnya tempat dia mengeposkan konten pengikut ketika mereka menggunakan hashtagnya.

17. Steve Mehr
Steve Mehr adalah seorang pengusaha serial, seorang pengacara yang sukses, dan CEO dari agensi pemasaran WebShark360. Dia memanfaatkan pengalaman dan pencapaian hidupnya sendiri di Instagram sambil memberikan wawasan tentang kebiasaan menang dan langkah-langkah yang membentuk formula untuk mencapai tujuan. Mehr menjelaskan lebih detail tentang membangun kekaisaran dari bawah dan mendominasi tujuan Anda dalam e-book-nya. Mendominasi Tujuan Anda: Panduan untuk Mencapai Hasil.


Di Instagram, Mehr berbagi pemikiran sukses dan posting motivasi. Dia juga menampilkan koleksi mobil-mobilnya yang terkenal dan terkadang petualangan keluarga di seluruh dunia. Mehr tahu bagaimana membuatnya tetap segar dan ringan dengan berbagai konten. Pengikut akun Instagram ini dapat berharap untuk belajar banyak tentang kehidupan dan bisnis dari waktu ke waktu.

Mengetahui Audiens Anda
Apa yang bisa kita pelajari dari semua kisah sukses Instagram ini?

Mereka semua mengolah gaya pengaruh mereka sendiri. Mereka telah mendefinisikan identitas mereka — sebagian pribadi, yang lain lebih terkait bisnis — di ranah media sosial. Mereka tetap konsisten dengan gambar dan tujuan mereka, dan mereka menjaga audiens mereka terpikat dan terlibat dengan menceritakan kisah masing-masing.

Suka adalah mata uang Instagram, alat pengukuran yang bagus untuk menentukan seberapa menarik konten yang diposting. Semua pengusaha ini telah menemukan apa yang cocok dengan pengikut mereka dan menemukan cara membuat konten yang secara konsisten sesuai dengan mereka. Yang penting, mereka juga menemukan "sweet spot" untuk jadwal posting mereka yang memberi pengikut cukup untuk membuat mereka menginginkan lebih banyak.

Anda bisa mengatakan pelajaran terbesar untuk belajar dari contoh-contoh ini adalah bahwa tidak ada jalur soliter untuk popularitas di Instagram. Strategi untuk kesuksesan bisnis ditentukan dan dipelihara dengan hati-hati oleh pengguna terbaik, tetapi strategi itu juga bersifat pribadi dan beragam dengan cara yang mencerminkan pengalaman pengguna platform unik ini.

Apa yang berhasil untuk Anda? Kami ingin mendengar kisah sukses Anda.

Komentar