Pembersihan Musim Semi untuk Akun Instagram Anda

Musim semi telah tiba! Anda mungkin berpikir untuk memberikan rumah Anda sekali lagi sebagai sinar matahari kembali, tetapi kami lebih peduli tentang akun Instagram Anda ...

Bagaimana kelihatannya baru-baru ini? Kecuali Anda menjalankan kapal yang sangat ketat, kemungkinan akun Anda dapat melakukan pembersihan menyeluruh!

Pembersihan Musim Semi untuk Akun Instagram Anda

Pembersihan Musim Semi untuk Akun Instagram Anda

Jadi di sini adalah panduan 4 langkah Anda untuk menghancurkan debu di Instagram Anda!

1. Segarkan bio Anda
Dikatakan membutuhkan waktu kurang dari satu detik bagi calon pelanggan untuk membentuk opini tentang merek Anda berdasarkan situs web perusahaan Anda. Bio Instagram memberi Anda lebih sedikit waktu untuk memberi kesan.

Pastikan untuk menyertakan hal-hal penting dalam batas 150 karakter Anda: Nama Anda, keahlian / keterampilan utama perusahaan Anda, tautan situs web Anda. Anda juga dapat menambahkan beberapa emoji yang menarik perhatian ?? (tetapi pastikan mereka relevan dengan merek Anda), sebuah tagar atau dua (tetapi jangan berlebihan!) dan bahkan tagline atau kutipan.

Hapus semua yang lain - tidak ada yang seperti bio yang terlalu sibuk untuk membuat pengikut Anda pusing!

2. Hapus media lama
Jika Anda memposting media yang tidak profesional atau berkualitas rendah dalam kehidupan lain, sekarang adalah saatnya untuk menghancurkan bukti!

Anda dapat melakukan ini hanya dengan menemukan postingan yang Anda ingin hapus dan hapus.

3. Bersihkan komentar Anda
Kami tidak dapat memoderasi komentar kami sepanjang waktu, yang berarti mereka pasti keluar dari kendali di beberapa titik!

Iconosquare PRO sedang dalam pengujian, dan jika Anda belum diberikan akses, Anda akan segera dapat memanfaatkan pelacak percakapan tanpa batas kami yang baru, yang menampilkan semua komentar yang belum dibaca di semua media Anda. Cara sederhana untuk menandai sudah dibaca, membalas atau menghapus komentar kapan pun Anda mau!

4. Tandai media tanpa tag
Hashtag adalah data referensi untuk Instagram, yang berarti bahwa jika postingan Anda tidak menyertakan hashtag, mereka tidak dapat dicari. Jika Anda memiliki media tanpa tag, persiapkan dengan beberapa hashtag keren dan lihat pertunangan pertunangan Anda!

Ingat 5-10 hashtag adalah jumlah yang sempurna, jadi cobalah untuk tetap dalam batas-batas ini.

Dan begitulah! Dengan mengikuti 4 langkah mudah ini, Anda akan mendapati akun Instagram Anda terlihat cepat dan span dalam waktu singkat!

Apakah Anda suka membaca artikel ini? Berikan kami tanggapan Anda di bawah ini!

Komentar