Posting Blog Favorit Marketer Instagram 2016

Seperti yang Anda ketahui, tahun 2016 penuh dengan berita dan cerita di Instagram. Pembaruan pada platform, perubahan, dan fitur baru sangat banyak dan kami telah bekerja keras untuk memberi Anda informasi terkini tentang semua kiat dan trik terbaru di jejaring sosial favorit Anda!

Jadi kami telah menyusun daftar 10 entri teratas Anda yang Anda sukai di blog kami tahun ini untuk mengingatkan kita semua tentang topik Instagram terbaik yang kita bahas.

Jika Anda melewatkan salah satu fitur baru yang dihasilkan tahun ini, ini adalah video rangkuman kami yang merangkum semua pembaruan utama di tahun 2016!

Dalam urutan terbalik popularitas, inilah 10 teratas Anda:

10. Cara Membuat Konten yang Menarik untuk Instagram Anda

Posting Blog Favorit Marketer Instagram 2016

Membuat konten berkualitas dapat menjadi kerja keras, terutama jika Anda bekerja solo. Anda mungkin kesulitan mencari inspirasi untuk posting, apalagi benar-benar menyusunnya ... Dan Anda bisa membuang-buang waktu berharga Anda mencari di tempat yang salah. Anda mungkin juga kesulitan untuk memproduksi banyak pos untuk dibagikan kepada pengikut Anda di Instagram. Itu karena menciptakan kualitas membutuhkan waktu!

9. "Setidaknya 40% dari Komentar di Posting Instagram Merek Palsu"

Sementara memikirkan kemungkinan alasan untuk mematikan komentar di Instagram, kami memiliki pemikiran yang benar (bagi kami dalam hal apapun). Banyak komentar yang kami terima adalah palsu, dalam arti bahwa mereka tidak memiliki koneksi ke postingan yang dibuat - kemungkinan besar karena mereka diposting secara otomatis oleh bot Instagram. Kami memeriksa komentar yang diposting di 10 posting Instagram terbaru dari beberapa merek ternama, dan kami sampai pada kesimpulan bahwa rata-rata, setidaknya 40% komentar yang kami lihat tidak autentik.

8. Insight & Iconosquare: The Perfect Analytics Analytics Combo

Sebagai seorang pemasar di Instagram, Anda memiliki kemungkinan besar bertanya-tanya apakah ada manfaat untuk membayar analisis untuk mengawasi kinerja dan pertumbuhan Anda saat bisnis Anda berkembang di platform. Dan kenyataannya adalah, terlepas dari memberi tahu Anda platform analitik mana yang lebih baik daripada platform lainnya, tidak ada yang benar-benar memberi tahu Anda cara menggunakannya sehingga ANDA mendapatkan nilai tambah paling banyak dari mereka. Dalam panduan ini, kami memandu Anda menggunakan kombinasi Wawasan dan Iconosquare, untuk membantu Anda mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan tentang akun Anda.

7. Apakah Instagram Stories Membunuh Keterlibatan pada Tulisan-tulisan Tradisional?

Kita semua di sini di Iconosquare benar-benar menyukai konsep untuk melihat foto-foto 'kehidupan sehari-hari' yang singkat di tempat yang sama dengan (tapi terpisah dari) barang-barang berkualitas tinggi, mata yang melihat-untuk-sakit-mata yang merupakan akun Instagram rata-rata . NAMUN, kami bertanya-tanya apakah kedatangan Stories akan menyakiti keterlibatan di platform - yang saat ini 58 kali lebih tinggi daripada keterlibatan di jaringan induknya, Facebook. Instagram telah berkembang dari nol dalam beberapa tahun terakhir, dan selalu didasarkan pada nilai yang jelas: fotografi yang indah. Jadi, penambahan fitur yang benar-benar berbeda, berdasarkan nilai yang sangat berbeda sangat bagus. Tetapi apakah keduanya benar-benar pergi bersama? Kami pikir penting untuk mencari tahu apa efek Cerita di Instagram.

5. 3 Cara Cunning Pengecer Mode menggunakan Instagram

Instagram selalu menjadi ruang yang ramah mode, dan dari awal, pengecer tidak membuang waktu dalam membuat tanda di platform. Fashion wanita khususnya secara positif booming di Instagram, jadi kami ingin mengetahui bagaimana mereka menggunakan jaringan untuk mendapatkan pengikut, meningkatkan keterlibatan dan meningkatkan popularitas mereka melalui platform. Berikut adalah 3 cara licik peritel mode menggunakan Instagram untuk meningkatkan keterlibatan mereka dan mendorong penjualan.

4. Pengguna Instagram Menghabiskan 6 Jam per Bulan di Aplikasi

PENGGUNA INSTAGRAM MENGHABISKAN 6 JAM PER BULAN DI APLIKASI (1)

Awal tahun ini, KPCB menerbitkan laporan tentang Tren Internet 2016. Untuk blog kami, kami fokus pada statistik terkait Instagram, dan kami tidak kecewa.

3. Cara Menggunakan Cerita Instagram untuk Memasarkan Bisnis Anda

Instagram Stories for Businesses

Ketika Anda adalah perusahaan besar, Anda tidak harus selalu menjadi yang pertama. Anda tidak harus selalu inovatif. Terkadang, Anda hanya perlu berpikir ke depan untuk melihat kemana arah pasar dan bereaksi. Kadang-kadang, bereaksi bahkan bisa berarti "mencuri". Ini adalah kasus baru-baru ini ketika Instagram mengangkat ide untuk fitur "Cerita" baru mereka langsung dari Snapchat. Salah satu pendiri Instagram, Kevin Systrom, secara terbuka mengakui bahwa Instagram "meminjam" ide untuk kisah Instagram dari SnapChat.

2. Cara Memperbesar Instagram (versi aplikasi dan desktop!)

Zoom Instagram sekarang tersedia

Pernah bermimpi bisa zoom di Instagram? Rasa frustasi sudah berakhir! Instagram mengumumkan kemarin bahwa Anda sekarang dapat memperbesar foto dan video dalam aplikasi. Inilah cara kerjanya. Sebagai bonus, kami akan menunjukkan cara melakukannya pada versi desktop juga.

1. Iklan di Instagram: Buka Pintu untuk Sukses Bisnis Kecil

Pertumbuhan Instagram selama 6 tahun terakhir sangat fenomenal. Platform telah berkembang dengan cepat dan pada kenyataannya itu telah menjadi tempat untuk lebih dari sekadar berbagi foto. Itu sekarang juga tempat untuk bisnis ... Dan di mana ada bisnis pasti ada iklan.


Terima kasih kepada semua pembaca kami yang membuat daftar ini menjadi mungkin!

6. 9 Cara Berdiri Sebagai Merek Fashion di Instagram

Sejak pengumuman bahwa Instagram akan secara berangsur-angsur memperkenalkan fasilitas belanja ke platform, merek yang lebih kecil mungkin bertanya-tanya bagaimana mereka dapat berdiri keluar dari kerumunan sekarang karena persaingan untuk penjualan sosial semakin memanas. Kami telah membuat daftar ini dengan 9 cara yang dapat Anda jadikan sebagai merek fesyen di Instagram. Meskipun ditujukan terutama untuk merek fesyen, kiat-kiat ini sebenarnya dapat diterapkan di sebagian besar wilayah, dan dirancang untuk memberikan bantuan kepada usaha kecil yang merasakan perjuangan untuk tetap relevan dan menarik di Instagram.

Komentar