Cara Membuat Iklan Cerita Instagram

Instagram Stories telah dikritik dan diberi tepuk tangan sejak kedatangan mereka pada bulan Agustus 2016. Satu hal yang dapat disetujui semua orang adalah: semua orang membicarakannya. Dan itu cukup pintar jika Anda bertanya kepada saya!

Instagram kini telah memberi semua bisnis di platform pilihan untuk menempatkan iklan di Kisah pengguna. Jadi hari ini, kami akan melihat keuntungan dari melakukannya, serta menunjukkan caranya!

Mengapa beriklan di Stories?
Seperti yang dikatakan sebelumnya, Instagram Stories adalah semua orang dapat berbicara tentang di media sosial saat ini: "Mereka mencuri ide dari Snapchat" menjadi topik percakapan utama. Tapi kenyataannya, jumlah pengguna aktif harian dari Instagram Stories sama dengan Snapchat (150 DAU) dan potensi jangkauan dari Instagram Story bahkan lebih besar dari itu.

Cara Membuat Iklan Cerita Instagram

Cara Membuat Iklan Cerita Instagram

Salah satu hal positif utama dari Instagram Stories adalah kenyataan bahwa iklan baru yang dapat diabaikan ini hanya tersedia dalam format swalayan di Instagram - yang tidak mungkin dilakukan di Snapchat. Oleh karena itu, opsi periklanan ini akan menjadi penting untuk bisnis yang menggunakan Instagram untuk tujuan pemasaran, di mana pun kesetiaan Anda berada, hanya karena Anda tidak dapat memperoleh visibilitas semacam itu di tempat lain.

Poin kedua adalah kenyataan bahwa iklan ini dapat diabaikan. Ini berarti mereka hampir sepenuhnya tidak mengganggu bagi pengguna Instagram, dan pada saat yang sama, tidak dapat dihindari. Intinya: tayangan pada iklan ini akan melalui atap, sementara jengkel akan disimpan hingga minimum. Iklan akan muncul di antara dua Cerita terpisah (saat menonton dari umpan utama) dan pengguna hanya dapat melewatinya jika mereka tidak tertarik (dengan mengetuk layar). Mereka juga dapat membalikkan kembali dan menonton iklan yang menarik lagi!

Kedengarannya bagus, kan?

Anda dapat mengikuti perkembangan iklan Anda seperti biasa, melalui Pengelola Iklan Facebook.

Tapi bagaimanapun, mari kita belajar cara membuat iklan Stories sekarang!

Cara Membuat Iklan Cerita Instagram
Ini adalah yang terbaik: ini mudah! Dari Pengelola Iklan atau Power Editor, buat kampanye iklan dengan “Jangkauan” sebagai tujuan pemasaran Anda.

Kemudian, isi audiens Anda seperti biasanya. Saat Anda masuk ke bagian "Penempatan", edit penempatan Anda dan pilih "Instagram" lalu "Cerita".

Anda kemudian memiliki pilihan untuk memilih format gambar tunggal atau opsi video tunggal.

Ingatlah bahwa gambar atau video Anda perlu memenuhi spesifikasi gambar yang direkomendasikan oleh Facebook, yaitu: 1080x1920px. Coba juga memilih visual yang tidak berisi teks apa pun (atau sedikit vey) untuk memastikan persetujuan.

TL; DR
Apakah Anda menangkap video tutorial kami tentang cara membuat Iklan Cerita Anda sendiri di Instagram? Tonton di sini!

Komentar