Cara Membuat Konten yang Menarik untuk Instagram Anda

Konten adalah gambar bisnis Anda di Instagram. Pada dasarnya setiap kali seseorang melihat umpan Instagram Anda, mereka akan mengenal bisnis Anda dan apa yang Anda hadapi dalam hitungan detik.

Kesan pertama dihitung, seperti yang kita semua ketahui, namun menciptakan kesan abadi yang benar-benar mewakili bisnis Anda juga merupakan faktor yang sangat penting.

Cara Membuat Konten yang Menarik untuk Instagram Anda

Cara Membuat Konten yang Menarik untuk Instagram Anda

Itulah mengapa sangat penting untuk menghasilkan konten yang tepat untuk dibagikan dengan komunitas Instagram Anda.

Apa masalah dengan membuat konten?

Membuat konten berkualitas dapat menjadi kerja keras, terutama jika Anda bekerja solo. Anda mungkin kesulitan mencari inspirasi untuk posting, apalagi benar-benar menyusunnya ... Dan Anda bisa membuang-buang waktu berharga Anda mencari di tempat yang salah.

Selain harus berurusan dengan kualitas konten yang Anda hasilkan, Anda mungkin juga mengalami kesulitan untuk memproduksi sejumlah besar pos untuk dibagikan dengan pengikut Anda di Instagram. Itu karena menciptakan kualitas membutuhkan waktu!

Entri blog ini akan mengajari Anda beberapa kiat cepat tentang cara:

Temukan topik yang berguna dan menarik untuk posting Anda
Buat konten yang menarik di muka, secara teratur
Bagikan konten ini secara efisien dengan komunitas Instagram Anda


MENEMUKAN
Untuk inspirasi cepat untuk posting Instagram Anda, kami sarankan memilih tema yang ingin Anda komunikasikan kepada pengikut Anda, letakkan mereka ke dalam jadwal, dan ulangi siklus setiap minggu atau 2, tergantung pada frekuensi posting Anda.

Bergantung pada industri Anda, sumber daya, dan hubungan yang Anda miliki dengan komunitas Instagram Anda, Anda mungkin ingin memiliki siklus konten yang terlihat seperti ini:

karyawan perusahaan-koran

Berita perusahaan, karyawan, produk

Ini bisa berupa apa pun dari pengumuman perusahaan hingga promosi khusus pada produk terbaru Anda, atau bahkan beberapa jepretan karyawan Anda di kantor! Ini adalah pos terkait perusahaan yang harus Anda masukkan 100% ke dalam strategi Instagram Anda, karena ini adalah bagian konten yang Anda gunakan untuk memenangkan pelanggan Anda. Anda dapat menggunakan Stories untuk memposting foto sementara jika Anda tidak ingin menyertakannya di umpan Anda.

Juga dalam kategori ini adalah pos penjualan Anda, dengan informasi produk dan CTA ke situs web Anda. Segera, bisnis akan dapat menjual produk mereka langsung di Instagram berkat tag belanja baru yang sedang diuji oleh kelompok uji merek Amerika terpilih saat kita bicara. Mengawasi blog dengan berlangganan newsletter kami untuk pembaruan segera setelah itu terjadi.

Konten buatan pengguna

Konten buatan pengguna atau UGC misalnya foto yang diambil oleh salah satu pelanggan senang Anda dari produk Anda. Dengan izin mereka, Anda dapat menggunakan kembali gambar ini di Instagram Anda sendiri. Ini berfungsi dua arah karena ini adalah konten yang otentik dan dapat dipercaya untuk umpan Anda sendiri, dan ini juga memberikan keterlihatan ekstra (dan mari kita hadapi, popularitas!) Kepada penulis asli pos tersebut.

Satu kata peringatan. Sangat penting untuk mendapatkan izin meskipun Instagram adalah platform publik, untuk menghindari masalah hak cipta lebih lanjut di telepon.

Repost dari pelanggan atau mitra

Ini dapat berupa repost menggunakan aplikasi pihak ke-3 atau hanya gambar yang disimpan yang Anda posting lagi di akun Anda sendiri, dengan izin dari poster asli (seperti untuk posting UGC). Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memberi tahu pengikut Anda siapa yang Anda dukung atau siapa yang bermitra dengan Anda dengan berteriak dengan cara ini karena mendorong kepercayaan atas nama pengikut Anda - dan setelah semua, mereka adalah pelanggan potensial Anda!

Kesenangan, hiburan, kutipan, dll.

Menghibur posting atau posting jenis berita-pembajakan juga sangat menyenangkan karena mereka membantu menunjukkan sisi manusia ke bisnis Anda dan membantu pengikut Anda untuk merasa lebih dekat dengan Anda. Rasa humor tidak pernah menyakiti siapa pun dan tidak peduli seberapa besar atau kecil perusahaan Anda, tertawa dengan pengikut Anda tidak pernah menjadi hal yang buruk.

Pastikan saja Anda tidak pernah menyinggung atau keluar dari ketertiban, karena itu akan memiliki efek sebaliknya!

TOP TIP: Ambil 30-60 menit setiap hari untuk membaca meskipun ada newsletter dan blog yang Anda berlangganan di bidang bisnis Anda. Ini akan membantu Anda mengawasi bola dan tidak kehilangan jejak lingkungan perusahaan Anda baik di dalam industri Anda dan di media sosial. Inilah sebabnya mengapa kami merekomendasikan membaca blog Iconosquare untuk tips dan saran untuk bisnis menggunakan Instagram.

Fotografi profesional

Potret produk Anda di lingkungan alaminya atau tempatkan mereka di layar untuk pemotretan berkualitas tinggi. Gambar-gambar ini benar-benar akan melakukan keadilan produk Anda, meskipun foto profesional memang membutuhkan biaya. Jika itu sesuai anggaran Anda, kami pasti akan merekomendasikan foto-foto profesional untuk umpan Instagram Anda!

Fotografi ponsel cerdas

Ponsel cerdas terbaru memiliki kamera yang sangat bagus, yang berarti Anda bisa mendapatkan foto yang tampak profesional tanpa hasil jika Anda memiliki teknik yang tepat.

Baca kiat kami untuk mengambil foto Instagram yang sempurna di blog!

Gambar stok

Flickr, Google Images, Pexels and Unsplash adalah semua situs web gambar stok, beberapa dengan bayaran dan beberapa dengan gambar gratis untuk Anda gunakan sebagai konten posting Instagram. Cukup gunakan situs web ini untuk memasukkan kata kunci Anda dan pilih gambar yang menyerupai bisnis dan gel Anda dengan tampilan dan nuansa Instagram secara keseluruhan.

Hati-hati: Kekayaan intelektual harus dihormati dan sumber harus disebutkan jika Anda menggunakan gambar yang tidak bebas dari hak cipta.

Aplikasi kreatif DIY

Ada beberapa aplikasi online ini yang memungkinkan Anda merasa seperti seorang desainer yang luar biasa ketika Anda benar-benar tidak. Canva adalah favorit kami!

Canva benar-benar menggabungkan galeri besar gambar stok gratis dan berbayar untuk Anda pilih, ditambah ton font dan templat teks dan berbagai template pra-ukuran untuk semua pos sosial Anda. Kami pasti akan merekomendasikan menggunakan Canva untuk posting Instagram Anda, karena serta memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif, template akan memberi Anda lebih banyak ide untuk posting mendatang, sehingga Anda tidak akan pernah kehabisan konten!

Kontes untuk panen UGC

UGC adalah konten asli yang otentik. Jika Anda cukup beruntung untuk membuang bank UGC, jangan ragu untuk menggunakannya di Instagram! Jika Anda belum memiliki UGC untuk merek Anda, ada cara yang sangat sederhana dan menyenangkan untuk mendapatkan beberapa. Hosting kontes di Instagram sangat bagus untuk Anda sebagai bisnis tetapi juga sangat menyenangkan bagi pengikut Anda. Setiap kontes yang Anda pegang di Instagram, baik itu kampanye pemanen UGC atau hadiah hadiah sederhana, Anda juga akan mendapatkan visibilitas dan niscaya melihat jumlah pengikut Anda meningkat.

Instagram Stories

Seperti yang kita lihat di awal, akan sangat menyenangkan untuk membagikan foto kantor Anda, karyawan Anda, dan fungsi kerja di belakang layar, untuk menunjukkan wajah di balik merek Anda dan membangun hubungan nyata dengan pengikut Anda. Tetapi mungkin sulit mengetahui bagaimana jenis gambar ini akan masuk ke umpan Instagram Anda. Anda mungkin bertanya-tanya apakah mereka benar-benar "cocok" untuk profil bisnis Anda.

Instagram Stories adalah fitur yang akan menaklukkan masalah ini! Kisah dapat berupa foto atau video 10 detik dan setelah diunggah akan tersedia untuk dilihat oleh pengikut Anda selama 24 jam, sebelum menghilang selamanya (kecuali seseorang mengambil tangkapan layar!).

Dianggap oleh sebagian besar sebagai Snapchat dari Instagram, hal yang menyenangkan tentang fitur ini adalah bahwa tidak ada yang menilai foto-foto ini. Mereka diambil dengan cepat, pada saat itu dan dibagikan secara instan. Kualitas dan persiapan yang masuk ke dalam Stories sepenuhnya bertentangan dengan yang diperlukan untuk foto Instagram tradisional. Jadi bersenang-senanglah dengan mereka!

Instagram Live

Anda akan dapat langsung di Instagram di bagian Kisah aplikasi. Hal hebat tentang siaran langsung di Instagram adalah sekali lagi sifat singkat dari konten tersebut. Anda dapat menyiarkan hingga 60 menit, tetapi setelah siaran berakhir, konten tersebut hilang selamanya karena tidak ada rekaman yang dibuat dari video langsung tersebut. Ini menghilangkan tekanan sedikit, dan berarti Anda dapat mengambil smartphone Anda dan memfilmkan karyawan Anda dengan keras di tempat kerja, bos Anda minum kopi pagi di mejanya, pesta Natal Anda dan hal lain yang dapat Anda pikirkan yang akan menghibur pengikut Anda dan biarkan mereka merasa lebih dekat dengan Anda sebagai bisnis, tanpa khawatir dan waktu persiapan.

Fitur Instagram Live terus diluncurkan sekarang jadi jangan panik jika Anda belum memiliki akses!

Merek rata-rata di posting Instagram 1,5 kali per hari. Ini tidak berarti bahwa 1 hingga 2 postingan per hari akan bekerja untuk setiap merek, namun itu normal. Tetapi kami menduga ada hal-hal lain yang perlu Anda lakukan dengan hari Anda daripada hanya memposting ke Instagram, itulah sebabnya kami menyarankan menjadwalkan posting Anda setidaknya beberapa hari sebelumnya. Menjadwalkan posting Anda dengan teks Anda pra-tertulis, hashtags pra-dipilih dan tentu saja gambar Anda semua siap untuk pergi akan memungkinkan Anda untuk memposting secara teratur, pada waktu tertentu, fokus pada strategi Instagram Anda dan yang paling penting menghemat waktu!

Bagaimana Anda dapat mencapai tujuan ini? Dengan menggunakan scheduler Iconosquare di desktop dan aplikasi iOS. Jika Anda sudah menjadi pengguna Iconosquare, yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduh formulir aplikasi App Store dan segera memulai penjadwalan.

Ingin kami memandu Anda melalui proses penjadwalan selangkah demi selangkah? Anthony, Customer Success Manager kami telah merekam video tutorial untuk Anda! Tonton di sini.

Komentar