Cara Mendapatkan Fotografi Anda diperhatikan di Instagram (Ebook Gratis)

Ingin rendahnya fotografi profesional Anda agar menonjol di Instagram? Anda telah datang ke blog yang tepat!

Fotografi merupakan bagian besar dari Instagram - hari ini semua orang berpikir bahwa mereka adalah seorang fotografer! Namun, bagaimana Anda bisa mendapatkan perhatian ketika Anda sebenarnya adalah seorang fotografer dan Anda mencoba untuk mendapatkan bisnis melalui saluran sosial ini? Kami datang dengan sumber yang sempurna untuk orang-orang dalam situasi yang tepat ini:

Instagram untuk Fotografer: Panduan Lengkap!

Cara Mendapatkan Fotografi Anda diperhatikan di Instagram (Ebook Gratis)

Panduan ini mencakup contoh terbaik dari fotografer yang sukses di Instagram dan dijamin memberi Anda inspirasi yang unik, sambil memberikan Anda kiat dan trik untuk sukses sebagai fotografer di platform. Untuk mengunduh ebook GRATIS dan mengisi info terbaru yang khusus disesuaikan untuk fotografer di Instagram, cukup klik tombol di bawah ini!

Berikut ini intipan dari ebook:

Pada saat yang sama, lihat 4 alasan utama kami menggunakan Instagram untuk memamerkan fotografi Anda:
1 - Itu cukup banyak dibuat untuk fotografer
Faktanya, aturan tak tertulis dari Instagram adalah hanya memposting gambar yang menakjubkan (karena jika Anda bukan Instagrammer sejati!)

2 - Ini adalah salah satu platform yang paling cepat berkembang
Dengan 700 juta pengguna baru-baru ini diumumkan, kami berharap dapat melihat 1 miliar pengguna bulanan di platform sebelum akhir tahun 2017.

3 - Ini dikemas penuh inspirasi
Anda akan menemukan fotografer lain seperti Anda dan hanya TONS inspirasi dengan mencari hashtag dan menjelajahi platform

4 - Sangat mudah menjangkau pemirsa target Anda
Mungkin poin yang paling penting jika Anda menggunakan Instagram untuk bisnis fotografi Anda - kami menjelaskan bagaimana dalam panduan Instagram for Photographers!

Komentar