Cara Mengunduh Foto Instagram, Video, Cerita Pada iOS

Halo semuanya, Artikel hari ini adalah tentang Aplikasi Sosial yang populer. Aplikasi ini tidak mengizinkan pengguna mengunduh gambar dan video atau Cerita. Hari ini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat melakukannya. Pernahkah Anda mencoba mengunduh foto, Video ... dari Instagram? Tidak ?. Tahukah Anda bahwa Anda mengunduhnya? Apakah Anda pikir itu mungkin? jika Anda ingin mengetahui jawabannya, ikuti langkah demi langkah kami.

Instagram adalah aplikasi dan layanan berbagi foto seluler, desktop, dan berbasis Internet yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar dan video secara publik, atau secara pribadi kepada pengikut yang disetujui sebelumnya. Sebagian besar pengguna mencari metode untuk mengunduh gambar atau video, karena Instagram tidak memungkinkan pengguna mengunduh gambar atau video. Anda tidak perlu khawatir tentang itu, Anda dapat mengunduhnya. Ada cara-cara khas yang dapat Anda lakukan, tetapi sangat mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi. Ikuti langkah kami

Cara Mengunduh Foto Instagram, Video, Cerita

Cara Mengunduh Foto Instagram, Video, Cerita Pada iOS

Untuk mengunduh foto dan video Instagram, Anda perlu mengunduh Tweakbox. Tweakbox adalah aplikasi yang menyediakan aplikasi Tweaked, apakah itu Game atau Aplikasi. Atau aplikasi yang tidak ada di App Store atau Play Store. Serta Anda dapat mengunduh aplikasi berbayar.

Langkah # 1: Unduh Tweakbox

Langkah-langkah # 2: Pergi ke Safari dan Cari Tweakbox, unduh.

Langkah # 3: Saat pengunduhan selesai. Aplikasi Tidak Buka, Anda harus memverifikasinya dari <pengaturan-Profil Umum & Pengelolaan perangkat. Klik pada aplikasi An verifikasi.

Unduh Foto Instagram, Video

Langkah # 4: Sekarang Buka Tweakbox. Klik pada kategori Aplikasi, lalu lihat aplikasi yang di-tweak.

Langkah # 5: Cari "Instagram Rocket" Klik instal.

Unduh Foto Instagram, VideoUnduh Foto Instagram, VideoUnduh Foto Instagram, Video

Catatan: Sebelum Anda mengunduh roket Instagram, Anda perlu menghapus instalan Instagram atau yang lama, lalu instal roket Instagram. Jangan Upgrade, untuk versi baru, periksa kotak tweak

Deskripsi Rocket Instagram
Lihat Kisah dan pesan pengguna lain tanpa memberi tahu mereka bahwa Anda telah melihat media mereka. Rocket untuk Instagram membawa tata letak grid yang sangat disukai untuk feed rumahan. Dengan mengguncang Instagram, Anda hanya dapat mengunduh foto, video yang diposting di Instagram ke perangkat Anda. Periksa apakah pengguna lain mengikuti Anda atau tidak dengan hanya mengunjungi profil mereka sendiri.

Langkah # 6: Ketika Instagram Rocket diunduh, verifikasi dari “Pengaturan> Genral> Manajemen Profil & Perangkat. Atau terkadang tidak perlu verifikasi.

Langkah # 7: Sekarang Buka Instagram, dan masuk dengan akun Facebook Anda atau buat yang baru.

Terkait: Cara Membuat Akun Instagram

Langkah # 8: Jika Anda ingin mengunduh cerita, membuka cerita, di kanan bawah ada opsi seperti gambar di bawah ini. Anda dapat mengunduh gambar juga, lihatlah bagian bawah gambar, ada pilihan jika Anda ingin mengunduh.

Unduh Foto Instagram, Video

Baca Juga: Cara Memperbaiki Kesalahan Tidak Mengunduh Tweakbox

Unduh Foto Instagram, Video

Kesimpulan:
Jadi artikel itu tentang mengunduh foto atau video Instagram. ini adalah salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan, harap Anda mendapatkan sesuatu dari artikel ini, jika Anda menghadapi masalah apa pun hanya komentar di bawah ini, kami akan membalas Anda sesegera mungkin, kunjungi situs web kami setiap hari, karena kami menerbitkan artikel baru.

Komentar