Hal-hal yang harus Anda ketahui saat menjalankan Iklan Instagram

DIPERBARUI!
Di pos blog ini, kami akan memberi tahu Anda caranya:

Siapkan Iklan Instagram Anda melalui Pengelola Iklan Facebook
Buat akun bisnis Instagram Anda melalui pengaturan halaman Facebook Anda
Moderasi komentar di Iklan Instagram Anda melalui aplikasi seluler atau di desktop
IG bulletInstagram dan Facebook terhubung: Anda harus memiliki halaman Facebook untuk dapat mengatur Iklan Instagram.
Untuk bantuan tentang cara memilih opsi dan kekhususan format Iklan Anda, Anda dapat menggunakan Panduan Periklanan Instagram.

Hal-hal yang harus Anda ketahui saat menjalankan Iklan Instagram

Hal-hal yang harus Anda ketahui saat menjalankan Iklan Instagram

Untuk mengatur Iklan Instagram Anda melalui Facebook, Anda harus terlebih dahulu memilih tujuan untuk kampanye. Anda dapat memilih untuk menargetkan apa pun dari klik sederhana ke situs web perusahaan Anda, hingga respons acara untuk webinar.

Setelah Anda memilih tujuan kampanye Anda, Anda dapat mulai merancang Iklan Anda. Pilih foto atau video dari perangkat Anda dan tambahkan ke kampanye. Instagram dan Facebook memungkinkan pemangkasan presisi untuk Facebook atau Instagram dengan alat pemangkasan foto mereka:

Agar Iklan muncul di Instagram, Anda sekarang harus menghubungkan akun Instagram bisnis Anda ke Manajer Iklan. Untuk melakukan ini, klik sederhana pada "Tambah akun" di bawah Akun Instagram.

IG bullet. Percaya atau tidak, Anda tidak benar-benar harus memiliki akun Instagram organik untuk dapat menjalankan Iklan untuk merek Anda di Instagram.
Karena seluruh proses periklanan dilakukan melalui Facebook, Anda cukup menggunakan nama halaman Facebook perusahaan Anda dan itu akan muncul di Iklan Instagram Anda (tetapi tidak akan dapat diklik).

Jika Anda memilih untuk beriklan dengan cara ini, perhatikan bahwa Anda tidak akan dapat mengomentari Iklan Anda sebagai bisnis, meskipun Anda masih dapat memoderasi komentar yang tersisa di Iklan.

IG bulletAnda dapat membuat akun Instagram baru untuk merek Anda melalui pengaturan halaman Facebook, pada hari Anda memutuskan untuk beriklan di Instagram.

IG bulletAnda dapat memoderasi komentar di Iklan Instagram Anda dengan mencari keterlibatan dalam pemberitahuan Anda di aplikasi Instagram seluler.
Gulir ke bawah hingga Anda melihat gambar kecil Iklan Anda, lalu klik di atasnya untuk mengakses Iklan saat pengguna Anda melihatnya di Instagram. Anda kemudian dapat memilih untuk memoderasi komentar Anda dengan menggeser ke kiri pada setiap komentar.

Cara lain untuk memoderasi komentar Anda di Iklan Instagram adalah melalui desktop Anda. Ini adalah prosedur yang rumit tetapi sepadan dengan kerumitan begitu Anda sampai ke halaman - komentar yang memoderasi jauh lebih mudah di desktop!

Langkah 1: Di Pengelola Iklan, buka Kelola Iklan di sudut kiri atas.
01

Langkah 2: Pilih kampanye iklan yang ingin Anda moderasi.
02

Langkah 3: Pilih Iklan spesifik dalam kampanye Anda yang perlu moderasi.
03

Langkah 4: Klik pratinjau (ikon mata) untuk memvisualisasikan Iklan.
Dari sini Anda akan dapat memoderasi semua komentar di Iklan.

Pembaruan: Iklan Dinamis sekarang tersedia di Instagram
Iklan Dinamis adalah Iklan yang ditarget ulang yang ditampilkan kepada pengguna yang telah menjelajahi situs web tanpa membeli produk yang mereka klik, atau ditambahkan ke keranjang mereka. Produk kemudian akan muncul di Iklan dalam umpan pengguna di platform. Iklan tersebut menyerupai iklan produk normal di Instagram, tetapi kegunaannya berasal dari tempat yang berbeda: pengguna.

Instagram mengikuti jejak jaringan induknya, Facebook, yang mulai menampilkan Iklan yang ditarget ulang di platform mereka tahun lalu.

Untuk menyiapkan Iklan Dinamis untuk Facebook atau Instagram, Anda perlu mengunggah katalog produk dan menyiapkan piksel di situs web e-niaga Anda. Rancang Iklan Dinamis Anda di sini.

Kami ingin tahu apakah kiat ini membantu Anda dengan Iklan Instagram Anda! Silakan tinggalkan kami komentar Anda di bawah ini!

Komentar