Inilah Apa yang Membuat Posting Instagram yang Layak

Anda mungkin pernah mendengar tentang pengumuman fitur baru terbaru Instagram - salah satu yang memungkinkan kami menyimpan postingan yang menurut kami menarik atau menginspirasi dalam album pribadi dalam akun Instagram kami, tanpa poster asli yang memiliki ide yang telah kami lakukan.

Tonton video berita kami untuk mengejar ketinggalan jika Anda melewatkannya.

Hal luar biasa tentang fitur baru ini di Instagram adalah kenyataan bahwa kita sekarang dapat membuat galeri mini inspirasi untuk diri kita sendiri dan posting Instagram kita sendiri. Hal yang rumit bagi pebisnis dan pemasar akan mencoba mencari tahu apa yang membuat sebuah pos di Instagram layak disimpan di tempat pertama.

Inilah Apa yang Membuat Posting Instagram yang Layak

Inilah Apa yang Membuat Posting Instagram yang Layak

Untuk saat ini, tidak ada analisis apa pun pada pos yang disimpan, jadi kami tidak tahu jika ada pos kami yang disimpan atau berapa banyak orang. Kami yakin beberapa angka akan segera tersedia untuk Profil Bisnis setidaknya ... Namun sementara itu, tidak ada yang menghentikan kami untuk memikirkan cara membuat pos kami menyenangkan bagi pengikut kami. Jadi di sini adalah 3 cara teratas kami untuk membuat postingan Instagram layak untuk disimpan!

1. Jadikan itu MENARIK
Pos Anda harus terlihat bagus. Instagram adalah dan akan selalu menjadi tempat untuk gambar yang indah, jadi pastikan Anda menggunakan peralatan dan teknik yang tepat untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Jika Anda mencari cara menghasilkan konten yang menarik untuk Instagram, tidak terlihat lagi dari posting blog ini.

2. Buatlah BERGUNA
Sebagai sebuah bisnis, harus ada beberapa jenis informasi untuk diambil dari pos-pos Instagram Anda, meskipun hanya dalam keterangan (meskipun itu lebih baik jika gambar dan teks Anda ditautkan dengan cara tertentu). Buat posting Anda pintar, edukatif, lucu, berwawasan, tapi apa pun tujuan Anda, buat itu berguna! Ambil kutipan inspirasional ini dari Foundr misalnya:

3. Jadikan itu HYPE
Akhirnya, pos Anda harus menjadi jenis pos yang ingin direplikasi oleh orang lain, hanya karena sangat bagus! Untuk membuat posting "hype" adalah membuatnya trendi, relevan dan menarik. Berikut adalah inspirasi Anda untuk posting Insta Instance:


Terima kasih telah membaca! Beri tahu kami apa yang Anda pikirkan di bagian komentar!

Komentar