Kami berada di sana: Pemasaran Kinerja di Webinar Instagram

Di sini kita lagi untuk rekap webinar lain untuk Anda yang merindukannya! Kali ini, webinar berjudul "Kinerja Pemasaran di Instagram" dan diadakan dengan tujuan untuk mendidik merek tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan dan mengoptimalkan pemasaran mereka di platform.

Gabe Reilley dan Megan Bristol di Instagram berbicara kepada kami kemarin tentang Pemasaran Kinerja.

Webinar dipecah menjadi 4 tahap utama: 'Iklan Instagram', 'Solusi Pemasaran Kinerja', 'Pembelajaran dan Praktik Terbaik' dan 'Memulai'. Berikut ini rekap sederhana dari webinar kami.

Iklan Instagram
Pertama-tama, kami diingatkan tentang berbagai jenis format iklan yang diperluas yang ditawarkan Facebook dan Instagram. Ini adalah iklan foto, iklan video, dan iklan berforma carousel baru.

Kami berada di sana: Pemasaran Kinerja di Webinar Instagram

Kami berada di sana: Pemasaran Kinerja di Webinar Instagram

Solusi Pemasaran Kinerja
Di bagian kedua ini, kami belajar mengapa Instagram dapat menjadi saluran utama bagi hasil. Dengan platform yang berkembang cepat, Instagram memiliki potensi penjualan yang besar dan telah melihat beberapa hasil yang menginspirasi. Seperti yang kita ketahui, pengguna Instagram mencari inspirasi visual, jadi beriklan di sini adalah peluang fantastis bagi merek untuk menjadi kreatif.

Instagram juga membuat pengalaman ultra user-friendly dengan menawarkan tombol CTA terintegrasi dan opsi klik gambar yang membuktikan niat kuat atas nama pengguna untuk menyelidiki lebih jauh ke dalam merek.

Belajar dan Praktik Terbaik
Kemudian, kami diberi tahu tentang pengoptimalan penempatan dan manfaat menjalankan Iklan di Instagram dan Facebook bersama-sama, daripada hanya Instagram. Studi yang dijalankan oleh Instagram menunjukkan peningkatan konversi dan klik ketika Iklan dijalankan secara bersamaan di Instagram dan Facebook.

Faktor penting lain yang dibahas adalah kreatif untuk periklanan Instagram. Kami belajar bahwa kreatif yang berkinerja baik di Facebook pada umumnya harus tampil sama baiknya di Instagram. Seperti yang kami lihat terakhir kali, konten dapat berupa apa pun dari yang asli hingga yang lama, selama itu mewakili merek Anda, dan fitur:

Maksud dan dampak yang dituju
Suka dan relevansi
Memori dan ingat

Mulai
Instagram menyarankan Anda mengikuti keempat langkah ini untuk memulai kampanye iklan Instagram Anda yang sukses.

Apakah Anda menikmati rekap webinar ini? Apakah Anda belajar sesuatu yang baru yang akan membantu Anda dengan pemasaran merek Anda?

Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Periksa kembali dengan kami nanti di minggu ini karena kami akan memberi Anda kiat terbaik kami untuk menjalankan dan memoderasi Iklan Instagram Anda!

Komentar