Yang perlu Anda ketahui tentang video multi-klip untuk Instagram

Seperti yang dijanjikan, inilah posting blog kami tentang multi-klip video untuk Instagram.

Kemarin, Instagram mengumumkan tidak hanya bahwa mereka akan membuat 60 detik video tersedia untuk semua pengguna dalam beberapa bulan ke depan, tetapi juga bahwa mereka akan meluncurkan video multi-klip ke iOS (7,19) pengguna minggu ini.

Bisnis sedang melihat hasil dengan video di Instagram. Selama enam bulan terakhir, waktu yang dihabiskan orang untuk menonton video di Instagram meningkat lebih dari 40%. Dan penelitian menunjukkan bahwa menambahkan video ke kampanye yang ada mendorong minat yang lebih tinggi daripada kampanye dengan foto statis saja.

Tapi apa sebenarnya video multi-klip itu? Saya mendengar Anda menangis!
Video multi-klip adalah film pendek yang terdiri dari dua atau lebih klip video terpisah, digabungkan bersama untuk membuatnya. Jika Anda mengenal Vine, Anda akan tahu apa yang kami bicarakan. Ini adalah contoh video multi-klip dari Vine:

Instagram juga memamerkan beberapa merek yang sudah menggunakan video multi-klip untuk pemasaran merek mereka, termasuk OPI dan Marks and Spencer.

video multi-klip untuk Instagram

video multi-klip untuk Instagram

Apa yang saya bisa dapatkan dengan membuat video multi-klip untuk Instagram saya?
Video multi-klip akan tersedia untuk semua pengguna Instagram, dan tanpa diragukan lagi akan menguntungkan merek secara besar-besaran.

Seperti yang kita tahu, video mengambil internet oleh badai tahun ini dan 2016 pasti akan diingat sebagai video tahun benar-benar lepas landas di media sosial. Instagram terus berkembang dan menciptakan fitur-fitur baru untuk meningkatkan platformnya. Jika Anda menggunakan Instagram sebagai saluran pemasaran untuk merek Anda, penting untuk mencari tahu apa yang relevan dengan citra merek Anda, dan mana yang tidak. Jika video sudah menjadi bagian dari strategi pemasaran Instagram Anda, Anda hampir pasti akan mendapat manfaat dari mengintegrasikan multi-klip video ke dalam campuran.

Video multi-klip berfungsi di Vine karena memungkinkan informasi visual yang kental dan menyenangkan untuk ditonton. Karenanya, konten merek Anda dapat dilihat dalam video, tetapi dengan cara yang lebih menarik. Kami memperkirakan bahwa kedatangan fitur ini akan meningkatkan penayangan dan keterlibatan pada video, dan juga akan menyebabkan jumlah video yang kami lihat di Instagram meningkat.

Bagaimana saya membuat video multi-klip untuk Instagram?
Jika Anda ingin mulai membuat video multi-klip untuk Instagram, berikut langkah-langkahnya:

Anda juga dapat merekam video multi-klip dari aplikasi Instagram:

Dalam pengumuman itu, Instagram bahkan memberi kami kiat terbaik tentang cara membuat video hebat ...

Praktik Terbaik Video

Saat membuat video untuk Instagram, kami sarankan Anda untuk mengikuti prinsip-prinsip umum dan praktik terbaik untuk membuat video dalam lingkungan umpan seluler.

1. Siapkan koneksi dengan cepat: Pilih gambar kecil dan judul mini video yang menawan. Gunakan warna merek, tema, dan citra untuk membantu orang-orang menghubungkan video ke merek Anda. Dan pertimbangkan untuk menggunakan gaya hidup menghadap depan atau jepretan produk, atau adegan dengan aksi atau gambar yang hidup untuk memicu minat seperti pengecer grosir Inggris, Marks and Spencer.

2. Desain untuk mematikan suara: Video diputar secara otomatis tanpa suara, jadi pastikan video Anda mengekspresikan pesan Anda secara visual. Tambahkan keterangan, logo, dan produk untuk mengomunikasikan pesan Anda dengan lebih baik.

3. Eksperimen: Targetkan iklan Anda dan periksa metrik video Anda untuk melihat bagaimana orang merespons. Buat iterasi berdasarkan pada apa yang berfungsi untuk bisnis dan pemirsa Anda. Tambahkan tombol ajakan bertindak, mainkan dengan format persegi dan lanskap, gunakan ulang atau buat konten baru khusus untuk Instagram. Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua jawaban ketika menyangkut materi iklan video di platform.

Klik di sini untuk membaca semua tentang pengumuman Instagram bahwa 60 detik video akan segera tersedia untuk semua pengguna!

Beri tahu kami bagaimana Anda berencana untuk menggunakan video multi-klip dalam strategi pemasaran Instagram Anda!

Komentar